Sukses

Umi Pipik Terima Risiko Jadi Janda

Pipik Dian Irawati tak mau pusing dengan segala gosip yang mengaitkan dirinya dengan beberapa pria.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik kerap digosipkan memiliki hubungan dengan beberapa orang pria. Salah seorangnya adalah Baim Wong dan Hengky Kurniawan.

Bagi Umi Pipik, hal tersebut adalah resiko yang harus dijalani sebagai seorang janda. Umi Pipik menjadi single parent setelah sang suami, Ustad Jefri Al Buchor (Uje) meninggal dunia pada 26 April 2013.

"(Jadi janda) itu membuat sebuah resiko. Saya nggak mau pusing. Mereka (pembuat gosip) nggak kasih makan ke saya," kata Umi Pipik saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Rabu (21/1/2015).

Apalagi, Umi Pipik kini sering tampil menghiasi layar kacar dan hal tersebut membuat banyak bermunculan isu-isu aneh tentangnya.

"Yang penting apa yang saya jalani nggak lepas dari koridor. Saya hidup untuk anak-anak saya. Saya nggak pernah mau pusing  bcd, silakan. Berarti lagi ditransfer pahala," sambung ibu empat anak ini.

Apa pun gunjingan dari orang lain tentang dirinya, Umi Pipik tak mau ambil pusing. Umi Pipik hanya ingin memberikan rasa bahagia kepada orang lain.

"Mau status janda, mau status single parent ini takdir. Lebih ke personal. Status dianggap sebagai sebuah hal yang nggak enak. Saya nggak mau pusing dengan kehidupan orang lain, saya punya diri saya sendiri. Saya membahagiakan orang, itu prinsip hidup saya," tandas Umi Pipik. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini