Sukses

Kris EXO Dikritik Akibat Foto Merokok Beredar Luas

Kris EXO yang bernama asli Wu Yi Fan dikritik publik akibat foto merokoknya beredar di dunia maya.

Liputan6.com, Seoul Wu Yi Fan atau yang lebih dikenal sebagai Kris adalah mantan personel EXO. Kris melayangkan gugatan kepada agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment Mei 2014 silam.

Alasannya, Kris dilaporkan merasa sangat tertekan dan tak bebas oleh agensinya. Sejak itu, Kris pun langsung menjadi buah bibir karena dianggap dengan berani mengambil langkah dramatis tersebut.

Kris kini aktif di dunia hiburan Tiongkok. Kris mulai menjajal dunia akting--kegiatannya yang berlum pernah ia lakukan saat menjadi personel EXO--dengan bermain film Mandarin Somewhere Only We Know.

Sayangnya, langkah Kris sebagai idola tengah dihadang batu kerikil. Foto Kris yang tengah merokok beredar luas di dunia maya hingga mendapatkan kritikan keras dari publik, dilansir dari Nate, baru-baru ini.



Di foto tersebut terlihat Kris tengah menikmati hidangan bersama seorang teman. Kris tampak menjepit sebuah rokok yang tengah dibakar. Kris tersenyum senang dengan rokok di tangannya.

Beberapa orang menilai jika tindakan Kris tak pantas dilakukan. Kris merupakan public figure hingga tingkah lakunya bisa diikuti penggemar yang lebih muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.