Sukses

Jennifer Lopez Bicara Gosip Pacaran dengan Ryan Guzman

Apa Jennifer Lopez, 45 tahun, kembali terlibat cinta dengan Ryan Guzman yang lebih muda?

Liputan6.com, Los Angeles Tak lama lagi kita bakal menonton film baru Jennifer Lopez di bioskop. Judulnya The Boy Next Door. Film tersebut berkisah soal hubungan asmara terlarang seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai guru (diperankan Lopez) dengan seorang murid SMA tetangganya (diperankan Ryan Guzman).

Seperti terlihat di trailer filmnya, ada adegan ranjang antara Jennifer Lopez dengan Ryan Guzman di The Boy Next Door. Saat berpromo film, Jennifer juga tak lupa jalan bareng dengan Ryan, termasuk saat menghadiri acara Golfen Globe Awards 2015 tempo hari.

Saat ini Jennifer Lopez resminya masih berstatus single. Orang tentu belum lupa hubungan asmara Jennifer dengan berondong bernama Casper Smart yang semula penari latarnya.

Jennifer Lopez dan Ryan Guzman di The Boy Next Door. (dok.Universal)

Maka, wajar saja jika kemudian orang bertanya, apa Jennifer Lopez, 45 tahun, kembali terlibat cinta dengan Ryan Guzman yang lebih muda?

Hal itu ditanyakan Ellen DeGeneres langsung saat Jennifer Lopez hadir jadi bintang tamu di acara talk show-nya, The Ellen DeGeneres Show.

"Dia sangat menyenangkan, manis dan tipe pria sejati," kata Jennnifer Lopez pada Ellen. "Kami jalan berdua,seperti saat Golden Globe kemarin, karena sedang promo film."

"Jadi tak ada apa pun di antara kalian?" tanya Ellen soal Ryan Guzman.

"Nggaklah... setidaknya sekarang belum," jawab Jennifer Lopez sambil tertawa. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.