Sukses

Umi Pipik Sibuk Syuting Sinetron

Kegiatan Pipik Dian Irawati di dunia seni peran didukung oleh keempat anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Selain sibuk berdakwah, Pipik Dian Irawati (Umi Pipik) kini juga sibuk syuting sinetron. Diakui Umi Pipik, saat ini dirinya sibuk menjanalni syuting sinetron stripping.

"Alhamdulillah dikasih rejeki sama Allah, sekarang sudah mulai sibuk stripping. Ya ini rejeki anak-anak saya dan saya harus kerja keras untuk mereka," kata Umi Pipik, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).

Meski kesibukannya bertambah padat karena syuting sinetron, Umi Pipik mengaku tak pernah diprotes oleh keempat anaknya. Apalagi, anak-anak tahu sang ibu kini menjadi orangtua tunggal setelah sang ayah, Ustad Jefri Al Buchor meninggal dunia pada 26 April 2013 lalu.

"Alhamdulillah anak-anak tidak pernah protes, mereka semua selalu dukung apa yang saya kerjakan. Karena saya selalu mengurus mereka, dari soal sekolah sampai kegiatan lainnya. Dan saya itu berkegiatan kan di luar kegiatan mereka," sambung Umi Pipik.

Meskipun menjadi orangtua tunggal dirasa berat, tetapi Umi Pipik yakin bahwa ia sanggup menjalaninya. "Pastilah, tapi untuk kebahagiaan anak-anak apa pun harus dilakukan," tandasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini