Sukses

Kaki Patah, Vokalis Linkin Park Tampil Pakai Sepeda Mini

Sempat memaksakan tampil, Linkin Park akhirnya membatalkan sisa konser tur mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Semangat vokalis Linkin Park Chester Benington memang luar biasa. Meski kakinya patah, ia tetap tampil bernyanyi dalam sebuah konser di Indianapolis, Amerika Serikat belum lama ini.

Alhasil, Chester yang tak mampu berjalan, menyangga kaki kanannya dengan sebuah sepeda mini sepanjang konser, menjadikan penampilannya malam itu terlihat sedikit aneh. Meski begitu, ia tetap mampu bernyanyi dengan apik seperti yang terlihat dalam video berikut.



Namun, karena alasan medis, Linkin Park akhirnya memutuskan untuk membatalkan sisa konser dalam tur `The Hunting Party` mereka.

"Aku benar-benar kecewa cedera ini membuatku tak mungkin melanjutkan tur ini," ungkapnya seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (21/1/2015).

"Beberapa konser pertama kami benar-benar seru. Kami benar-menar menyesal tak dapat bertemu dengan fans kami beberapa minggu kedepan," tambahnya.



Sejauh ini, belum diketahui sebab musabab cedera yang dialami Chester Benington tersebut. Dalam sebuah pernyataan, mereka hanya mengungkapkan terpaksa membatalkan konser karena Chester `membutuhkan perawatan medis serius`.

Linkin Park belum lama ini merilis album terbaru mereka `The Hunting Party`. Meski tidak terlalu laku di pasaran, album tersebut menuai banyak pujian dari kritikus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini