Sukses

Sheila On 7 Akan Tampil di Java Jazz 2015

Selain Sheila on 7, Java Jazz juga akan menghadirkan penyanyi Indonesia ternama lainnya, Reza Artamevia, 3 Diva, Kahitna dan Tulus.

Liputan6.com, Jakarta Grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7 dipastikan tampil dalam hajatan tahunan Java Jazz 2015 yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada 6,7 dan 8 Maret 2015 mendatang.

Hal tersebut dipastikan oleh Program Director Java Festival Production, Eqi Puradireja, saat mengumumkan line up musisi lokal yang bakal memeriahkan Java Jazz Festival 2015.

"Sheila On 7 akan tampil dengan kolaborasi bersama artis internasional. Semua masih digodok untuk konsep panggung," jelas Eqi Puradiredja di sela-sela jumpa pers Java Jazz Festival 2015 di Airman Planet, Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Rabu (21/1/2015).

Selain Sheila On 7, Java Jazz Festival 2015 juga memberi kejutan dengan menghadirkan sejumlah musisi tenar seperti Reza Artamevia, 3 Diva, Kahitna dan Tulus.

"Tahun ke 11 ini kita akan tampilkan nama baru sebanyak mungkin dan pasti berbeda dengan penyelenggaraan Java Jazz sebelumnya," sambung Eqi Puradiredja.

Java Jazz Festival 2015 juga akan menggelar tribute untuk mengenang pengamat musik Denny Sakrie, yang baru saja berpulang menghadap Sang Pencipta.

Tak cuma musisi lokal, Java Jazz Festival 2015 juga memastikan penampilan sejumlah musisi mancanegara seperti Christina Perri, Jessie J, Chris Botti, Akiko Tsuruga, Richard Bona dan Chaka Khan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini