Sukses

Lee Min Ho Makin Bijaksana Setelah Terlibat dalam Gangnam Blues

Aktor tampan Lee Min Ho rupanya makin bijaksana setelah terlibat dalam penggarapan film Gangnam Blues.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho menunjukkan pesonanya dalam premier film perdana Gangnam Blues yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, 20 Januari 2015. Dalam balutan tuksedo, Lee Min Ho menyapa penggemar di karpet merah dengan senyum hangatnya.

Lee Min Ho rupanya juga menunjukkan dirinya yang makin bijaksana setelah ikut terlibat dalam penggarapan Gangnam Blues. Wajar saja, film ini membuat imej Lee Min Ho berubah 180 dejarat, dari pangeran tampan dan kaya raya menjadi seorang mafia baik hati.

 



"Saya rasa, saya memiliki tanggung jawab untuk cinta dan kasih saya yang telah diberikan penggemar," ujar Lee Min Ho saat diwawancarai saat premier Gangnam Blues, dilansir dari KoreanHerald, Rabu (21/1/2015).

"Sesorang memang tak bisa melihat masa depan, tapi dia bisa berusaha dengan baik. Saya ingin menjadi seorang pria dan aktor yang bisa beradaptasi dalam segala situasi."

Lee Min Ho mengakui dirinya bangga bisa terlibat dalam Gangnam Blues yang memberikan banyak pelajaran. "Selain menunjukkan kemampuan sebagai aktor, saya juga ingin memberikan pelajaran dan pesan untuk publik lewat karya yang saya perankan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini