Sukses

Bocor, Album Baru Bjork Mendadak Rilis

Bjork memutuskan untuk merilis album barunya 'Vulnicura' lebih cepat dari yang direncanakan.

Liputan6.com, Los Angeles Album baru penyanyi eksentrik Bjork akhirnya rilis. Hal ini mengagetkan, mengingat sebelumnya dikabarkan bahwa ia baru akan meluncurkan album terbarunya Maret mendatang.

"Aku sangat senang mengumumkan bahwa album baruku akan rilis Maret nanti. Judulnya Vulnicura," tulis Bjork via akun Facebook, baru-baru ini.

Namun, entah kenapa mendadak Bjork memutuskan untuk merilis album bertajuk Vulnicura  tersebut lebih awal dalam versi digital via iTunes. Sementara itu, versi CD dan vinyl alias piringan hitamnya tetap akan rilis sesuai jadwal.

Seperti dilansir music-news.com, Selasa (21/1/2015), menurut sebuah sumber, album barunya tersebut bocor ke dunia maya belum lama ini. Mengatasinya, alhasil Bjork memutuskan untuk sekalian merilis versi digitalnya.



Dalam rangka promosi Vulnicura, Bjork akan tampil dalam sejumlah konser kecil di new York, Amerika Serikat.

Sepanjang karirnya, Bjork yang berasal dari Islandia tersebut telah menjual lebih dari 20 juta copy album di seluruh dunia. Ia pun pernah mendapat 14 nominasi Grammy Awards, satu nominasi Oscar, dan dua nominasi Golden Globe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.