Sukses

Cici Panda Kaget Suami Ingin Buat Baju Seragam Imlek

Setiap Imlek, Cici Panda tak pernah melupakan tradisi bagi-bagi angpao.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang datangnya Hari Raya Imlek pada Febuari mendatang, Cici Panda terkejut dengan keinginan suami, Marcel Aditya. Sebab, selama menjalani rumah tangga, baru kali ini sang suami mengajaknya membuat baju seragam untuk dikanakan di hari Imlek.

"Tumben-tumbenan suami gue mau bikin baju batik kembar buat Imlek. Rencananya bertiga sama anak juga," kata Cici Panda, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/1/2015).

Pemilik nama asli Veronica Felicia Kumala itu mengiyakan keinginan sang suami, untuk membuat baju seragam. Akan tetapi, ia belum juga melakukan fitting baju sesuai keingianannya itu.

"Masih rencana, tapi kalau buatnya belum, sebentar lagi kali ya," sambung Cici Panda.

Meski begitu, Cici tak mau melupakan tradisi angpau yang selama ini identik dengan Imlek. Apalagi, sebagai wanita yang sudah berkeluarga wajib memberikan angpau kepada sanak saudaranya.

"Paling menyiapkan angpau. Kan sudah nikah, jadi bagi ampau buat keponakan. Apalagi gue kan kerja juga," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini