Sukses

SHINee Bocorkan Akan Rilis Album Terbaru

SHINee memberikan bocoran akan menelurkan album terbaru yang rilis dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Singapura SHINee adalah salah satu boy band ternama K-Pop dengan beberapa karyanya, termasuk Everybody. Album teranyar SHINee yang dirilis adalah I'm Your Boy, 24 September 2014. Belum lama diluncurkan, album SHINee langsung berkuasa di Jepang. Album tersebut langsung berada di posisi teratas tangga lagu ternama Jepang Oricon.

SHINee juga sukses menghibur penggemarnya lewat konser SHINee World 2014-I'm Your Boy berlangsung di negeri sakura dengan ditonton oleh ratusan orang. Konser tersebut berlangsung di 12 kota di Jepang, mulai dari Tokyo hingga Okayama.

Di tahun baru ini, SHINee berencana menelurkan album terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Bocoran tersebut terungkap dari Onew--salah seorang personel SHINee--saat diwawancarai majalah fesyen ternama Cosmopolitan.

"SHINee akan menelurkan album baru lagi. Tunggu saja, album terbaru SHINee," ujar Onew.

 

Namun Onew tak menjelaskan informasi lebih lanjut mengenai album terbaru SHINee. Onew hanya mengatakan jika album tersebut adalah kejutan untuk Shawol, sebutan penggemar SHINee.

Onew memang tengah menjadi model untuk majalah fesyen ternama tersebut. Onew melakukan pemotretan bersama seniornya, Leeteuk dengan latar keindahan negara tetangga Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini