Sukses

Nikita Mirzani Dipenjara, Sajad Ukra Ingin Rebut Anak

Dipenjaranya Nikita Mirzani menjadi kesempatan emas bagi Sajad Ukra untuk mengambil buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani sedang menjalani hukuman penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kondisi ini membuat Nikita tak bisa melindungi sang anak, Azka Aqilla Ukra yang baru berumur tiga bulan.

Di lain sisi, si anak sedang diperebutkan oleh Nikita Mirzani dan Sajad Ukra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sepakat cerai, keduanya menginginkan hak asuh anak.
 
Dipenjaranya Nikita Mirzani, membuat celah Sajad untuk mengambil sang anak terbuka lebar. Hal itu diakui oleh Rini, tante Nikita Mirzani.
 
"Jadi beberapa hari lalu pihak Sajad yaitu ibunya mau datang ke Jakarta. Dia bilang mau ngambil Azka," kata Rini, usai menjenguk Nikita di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (21/1/2015).
 
Meski dipenjara, Nikita Mirzani takkan serta merta menyerahkan si anak begitu saja. Dengan tegas, Nikita menolaknya. "Nikita awalnya kaget. Dia tolak lah, dari lahir sampai sekarang kan Nikita yang nafkahin," tandas Rini. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini