Sukses

Julia Perez Bahagia Masih Bisa Punya Anak

Julia Perez sempat khawatir proses penyembuhan penyakit kanker serviks berdampak pada kesuburannya.

Liputan6.com, Jakarta Pascakemoterapi dan radiasi di Singapura, Julia Perez dinyatakan sembuh dari kanker serviks. Bintang film Arwah Goyang Jupe-Depe ini sudah bisa menjalani aktivitas keartisannya yang nyaris ditinggalkan berbulan-bulan.

Namun, ada hal lain yang bikin Jupe --sapaan Julia Perez-- girang. Dokter menyatakan bahwa dirinya masih bisa memiliki anak. Sebelumnya, Jupe sempat khawatir jika proses penyembuhan penyakit kanker serviksnya itu berdampak pada kesuburannya.

"Sempat ditanya, masih bisa berhubungan lagi nggak?  Alhamdulillah bisa. Dan saya bisa punya anak, habis haid berhubungan dan bisa langsung punya anak. Happy banget," ujar Julia Perez di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).

Meski begitu, pelantun Aku Rapopo ini belum boleh terlalu lelah bekerja. Pasalnya, dampak kemoterapi masih sedikit dirasakan oleh Jupe.

"Alhamdulillah sembuh," kata Jupe. "Tapi tetap harus dijaga kondisinya. Jangan capek, soalnya kepala ini masih suka nge-blank."

Jupe berpesan kepada semua masyarakat yang mengalami sakit serupa dengannya untuk tidak putus asa. Jupe yakin penyakit separah apapun dapat disembuhkan dengan keinginan yang kuat.

"Buat orang yang mengidap kanker seperti saya, jangan pernah menyerah. Virus itu bisa diobati tim kedokteran, percayalah dan Insya Allah doa dan usaha untuk sembuh akan ada jalan keluar," tuturnya.

"Kita nggak akan bisa sembuh, kalau kita nggak yakin untuk sembuh. Apapun sakitnya," tandas Jupe.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini