Sukses

Di Rutan, Nikita Mirzani Ogah Sekamar dengan Pemakai Narkoba

Nikita Mirzani ingin menjadi sosok yang religius selama mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mulai menjalani hidup barunya sebagai narapidana. Ia berharap tak ditempatkan satu kamar dengan pemakai narkoba di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kenapa?

Dituturkan sahabat Nikita Mirzani, DJ Dinar Candy, Nikita khawatir terpengaruh bila sekamar dengan pemakai narkoba. "Dia takut terjerumus, makanya dia minta banget jangan sekamar sama pengguna narkoba," ungkap Dinar usia menjenguk Nikita di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (21/1/2015).
 
Kata Dinar, Nikita Mirzani ngin jadi sosok yang religius selama mendekam di Rutan. Makanya, Nikita berharap bisa tinggal di sel yang dekat mushala.
 
"Dari awal masuk, dia memang pengin lebih religius. Pas masuk bawa mukena juga dan minta dekat dengan mushala," pungkas Dinar.
 
Nikita Mirzani dipenjara setelah Mahkamah Agung (MA) menjatuhkan vonis lima bulan penjara potong masa tahanan kepada ibu dua anak ini. Ia dinyatakan bersalah atas kasus pemukulan terhadap kakak beradik Beverly dan Olivia Maesandy pada 2012 lalu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.