Sukses

Sajad Ukra Rebut Anak, Nikita Mirzani Bakal Kirim `Bom`

Ada spekulasi, peluang Sajad Ukra untuk memiliki anaknya makin kuat lantaran Nikita Mirzani kini berstatus narapidana.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani takkan tinggal diam bila Sajad Ukra merebut sang anak, Azka Aqilla Ukra. Sekalipun saat ini Nikita sedang menjalani hukuman di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.
 
Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Sajad tengah berebut hak asuh anak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ada spekulasi, peluang Sajad untuk memiliki Azka makin kuat lantaran Nikita kini berstatus narapidana.
 
"Kalau dia memakai kasus ini jadi peluru untuk merebut hak asuh anak, lihat saja nanti. Kami akan kirim bom untuk serang Sajad di pengadilan," kata kuasa hukum Nikita Mirzani, Neshawaty Arsyad, di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (21/1/2015).
 
Sayangnya, si pengacara enggan menyebutkan seperti apa `bom` yang dimaksud. Boleh jadi, ia akan mengeluarkan bukti baru di pengadilan yang melemahkan posisi Sajad.
 
"Pokoknya lihat nanti saja, jangan sekarang nanti ketahuan. Kami yakin kok, sesuai undang-undang kan hak asuh anak jatuh ke ibu," tutup Neshawaty.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini