Sukses

Masuk Penjara, Keuangan Nikita Mirzani Kritis?

Masuk penjara, membuat Nikita Mirzani tak bisa bekerja seperti biasa. Padahal, ia tetap harus menafkahi kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Dipenjara selama tiga bulan, praktis membuat hidup Nikita Mirzani berubah. Selain melepaskan segala kemewahan yang ia jalani, Nikita juga tak memiliki pemasukan.
 
Di lain sisi, Nikita Mirzani punya beban yang lumayan besar. Ia harus menafkahi dan memberi makan kedua anaknya. Lantas bagaimana kondisi keuangan Nikita?
 
Ada isu menyebut keuangan Nikita Mirzani tengah kritis. Namun, hal itu dibantah pihak keluarga. "Memang sih gara-gara dipenjara, dia jadi nggak kerja. Tapi keuangannya baik-baik saja," ungkap Rini, tante Nikita, di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (21/1/2015).
 
Rini menjelaskan, Nikita Mirzani sudah mempersiapkan dengan baik keuangannya sebelum menjadi penghuni rutan. "Ini kan sudah lama ya, jadi Nikita punya waktu untuk mempersiapkan diri untuk nabung buat anak-anaknya," tutur Rini.
 
Nikita mirzani dipenjara setelah Mahkamah Agung (MA) menjatuhkan vonis lima bulan penjara potong masa tahanan kepada ibu dua anak ini. Ia dinyatakan bersalah atas kasus pemukulan terhadap kakak beradik Beverly dan Olivia Maesandy pada 2012 lalu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini