Sukses

Diikat, Dakota Johnson Bugil di Video Musik `50 Shades of Grey`

Dakota Johnson tampak diikat menggantung tanpa pakaian lengkap dalam video musik berjudul Earned It itu.

Liputan6.com, Jakarta Dakota Johnson adalah pemeran utama dalam Fifty Shades of Grey, sebuah film erotis karya Sam Taylor Johnson yang sempat mendapat kecaman dari kelompok Anti Pornografi Morality In Media (MIM) beberapa waktu lalu.

Namun, hal itu tak membuat prosesnya terhenti. Meskipun film ini rencananya akan rilis perdana pada 14 Februari 2015 di Amerika Serikat, Republic Records pertama kali merilis video musik Earned It yang sarat dengan tema erotis.



Seperti dikutip Dailymail, Rabu (21/1/2015) Dakota Johnson tampak diikat menggantung tanpa pakaian lengkap dalam video musik itu. Ia mengenakan bikini berwarna kulit, sedang tangan dan kakinya diikat telentang.

Begitulah, tubuhnya telentang di bawah lampu panggung yang menyorotnya. Dakota tampak dirias wajahnya, ia tampak menggeliat di atas tali. Video ini seakan seperti sneak peek bagi mereka yang tak sabar menyaksikan filmnya, sekelumit video ini mungkin memberi gambaran. 

Track ini adalah lagu pertama yang dirilis, versi komplitnya akan dikeluarkan pada 10 Februari, tiga hari sebelum filmnya tayang. Versi Komplit itu terdiri dari 16 nomor yang termasuk dari Rolling Stones, Beyonce, Annie Lennox, dan Ellie Goulding. (Ppt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini