Sukses

Alasan Meghan Trainor Tak Mau Pamer Payudara

Meghan Trainor mengaku sudah mengatakan sejak awal kepada label kalau dirinya tak mau tampil terbuka.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak melantunkan All About That Bass, nama Meghan Trainor bisa disejajarkan dengan penyanyi terkenal seperti Miley Cyrus, Katy Perry dan Ariana Grande. Meski begitu, Meghan berbeda dengan mereka.

Penyanyi-penyanyi itu dikenal dengan pakaian minim saat manggung. Bahkan, mereka pun tak masalah memperlihatkan gunung kembarnya, tapi itu yang tak mau dilakukan Meghan Trainor.



Dilansir Dailymail, Rabu (21/1/2015), Meghan Trainor mengaku sengaja menutup tubuhnya dalam video maupun penampilannya di atas panggung. Ia pun akan menolak untuk tampil dengan pakaian minim.

"Saya diberitahu bahwa saya memulai lagu dengan gerakan rampasan. Tapi tidak ada yang tahu rampasan seperti apa," ungkapnya.

"Itu adalah trik, dan itu semua misteri. Saya menyimpannya untuk anak saya. Dan bagi siapa saja yang akan berkencan dengan saya suatu hari nanti," tambah Meghan Trainor.



Keinginan Meghan Trainor untuk tampil tertutup sudah dibicarakan pada label sejak memulai albumnya. "Saya mengatakan kepada mereka bahwa Anda tidak akan melihat saya dalam pakaian renang. Saya suka ketika Beyonce dan wanita lainnya memperlihatkan bentuk tubuhnya, tapi saya tidak suka saat mereka menunjukkan daerah vaginanya."

"Saya tidak suka menunjukkan, saya juga tidak tahu mengapa. Saya hanya ingin menjaga rahasia ini untuk suami saya," tandas Meghan Trainor.(Mer/Ade)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini