Sukses

4 Artis Cantik yang Pasangannya Digosipkan Hamili Wanita Lain

Mereka akhirnya berpisah karena kabar itu.

Liputan6.com, Jakarta Wanita kerap menjadi korban pria-pria hidung belang. Termasuk pasangan-pasangan artis yang sudah berjalan dengan baik. Namun, karena kehadiran seorang wanita lain, mereka pun harus rela meninggalkan pasangannya. Termasuk ketika pasangan mereka dikabarkan menghamili wanita lain. Berikut beberapa artis yang mengalaminya.

Baca juga:

10 Film Berbiaya Termahal Sepanjang Masa

5 Selebriti Indonesia Ini Mirip dengan Artis Luar Negeri (Part 2)

10 Aktor Ternama Hollywood yang Belum Dapat Piala Oscar

Cerita Seram 6 Artis yang Rumahnya Berhantu

6 Artis Bollywood Ini Punya Tanda Bekas Dicium

7 Foto Hot Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

Cerita Artis-artis Muda Dipelukan Duda

Dari Metrosexual, 5 Selebriti Ini Berubah Jadi Lumbersexual



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Bunga


1. Bunga

Saat masih menjadi istri Andika ex Kangen Band, Bunga tetap menjalani kehidupan rumahtangganya dengan baik. Sampai akhirnya Bunga menggugat cerai karena kabar Andika yang menghamili seorang wanita. Wanita tersebut tak lain perempuan yang berfoto mesra dengannya disebuah mal.

"Kalau masalah pribadi nggak usah dibawa-bawa, nggak enak diberitakan terus didengar orang. Aku juga tidak pernah mengganggu orang lain, jalani hidup masing-masing aja," katanya.

Andika sendiri sempat membantah jika dirinya dianggap menghamili wanita lain. "Bohong kalau ada yang bilang aku pacaran lagi. Apalagi kalau dikatakan sudah hamil, nggak ada itu," ucapnya

Andika mengaku sudah bercerai secara agama dengan Bunga, sang istri. Namun, Andika belum pernah memasukkan gugatan di pengadilan agama.

3 dari 5 halaman

2. Rini Idol


2. Rini Idol

Hubungan Rini Idol dengan Anji sempat berjalan mulus. Sampai sebuah kabar menyebutkan jika Anji telah menghamili artis Sheila Marcia. Merasa tak terima dengan kejadian ini, Rini pun memutuskan hubungannya dengan Anji.

"Kalau gosip Sheila (hamil) nggak ada, siapa yang menjamin kami tetap pacaran. Tapi, ini masalah perbedaan prinsip," ujar Rini.

Namun, Rini tak menampik bahwa ia tetap terkejut dengan pengakuan Anji. "Reaksi aku, shock, nangis-nya ada. Tapi, aku nggak bilang kami putus karena pengakuan Anji," ungkapnya.

Anji pun akhirnya mengakui segala perbuatannya, bahwa apa yang ditudingkan kepada dirinya memang benar.  Namun Sheila meminta Anji untuk tidak menemuinya karena dirinya akan mengurus sendiri sang anak.


4 dari 5 halaman

3. Luna Maya


3. Luna Maya

Luna Maya sempat menjalin kasih dengan Nazriel Irham di awal karir keduanya. Namun di tengah perjalanan, Ariel dituding menghamili seorang wanita bernama Sarah Amelia. Ariel pun sempat dituntut untuk menikahi sang wanita.

Pernikahan Ariel dan Sarah pun akhirnya terjadi dan menghasilkan seorang anak bernama Alea. Dengan menikahnya Ariel dan Sarah, hubungannya dengan Luna Maya pun harus kandas. Namun seiring perjalanan waktu, keduanya kembali bersatu setelah Ariel menceraikan Sarah.


5 dari 5 halaman

4. Julia Perez


4. Julia Perez

Menjalani pacaran selama 8 tahun lamanya membuat Julia Perez tidak bisa begitu saja melupakan Gaston Castano. Termasuk saat dirinya gagal menikah setelah melakukan proses pertunangan. Bahkan, Jupe sempat menuai harapan meskipun dirinya sakit dan harus mengalami pengangkatan ovariumnya.

Ketika sudah dinyatakan sembuh, Jupe pun sempat berkeinginan untuk kembali menjalin hubungan dengan Gaston. Namun apa daya, Gaston diketahui telah berselingkuh dan bahkan menghamili sang wanita.

"Perempuan itu (selingkuhan Gaston) bilang, 'kamu harus tinggalin Gaston. Masa depan Gaston sudah sama saya. Saya mau punya anak dari Gaston.' Itu kayak tamparan. Gila, saya lagi berjuang mau punya anak dari Gaston... Itu alesannya kenapa aku nggak mau balik lagi sama dia," kata Jupe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.