Sukses

Cerita Hyun Bin yang Takjub dengan Kecantikan Artis Ini

Hyun Bin mengungkapkan jika dirinya sangat tertarik dengan salah satu artis cantik yang pernah menjadi lawan mainnya.

Liputan6.com, Los Angeles Hyun Bin yang sempat vakum dari dunia hiburan Korea Selatan akibat wajib militer, kembali dengan drama terbarunya berjudul Hyde Jekyll, Me. Di drama ini, Hyun Bin beradu akting dengan artis cantik Han Ji Min.

Aktor tampan yang juga memerankan Secret Garden itu rupanya terjerat dengan pesona yang dipancarkan artis yang menjadi lawan mainnya, Han Ji Min. Hyun Bin sempat secara jujur memuji kecantikan Han Ji Min.

"Han Jin Min adalah artis yang paling cantik yang pernah menjadi lawan main saya. Jujur saja, saya sempat terpesona dengan kecantikannya," ujar Hyun Bin sambil tertawa saat diwawancarai sebuah acara televisi Korea, dilansir dari Nate, Kamis (22/1/2015).

(Han Ji Min, lawan main Hyun Bin dalam drama terbaru Hyde Jekyll, Me, membuat aktor tampan itu jatuh hati)


Hyun Bin juga mengungkapkan ketertarikannya pada drama Hyde Jekyll, Me karena jalan ceritanya. "Saya setuju bermain di drama ini bukan karena peran saya sebagai chabeol (sebutan konglomerat di Korea), melainkan karakternya yang unik dengan dua kepribadian."

Di drama ini, Hyun Bin berperan sebagai Geo Seojin, sosok pria yang memiliki segalanya, mulai dari keberuntungan hingga popularitas. Namun Hyun Bin juga digambarkan dengan dua kepribadian, terkadang menjadi sangat baik, di satu sisi bisa sangat jahat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.