Sukses

FKA Twigs Bikin Heboh dengan Foto Kepala Dihimpit Payudara Besar

FKA Twigs membuat penggemarnya heboh membicarakannya saat melihat foto kepalanya dihimpit payudara besar dari belakang.

Liputan6.com, Tokyo Sejak berpacaran dengan Robert Pattinson, nama FKA Twigs mulai dikenal publik. Kemunculan pemilik nama asli Tahliah Barnett itu selalu menjadi perbincangan lantaran gayanya yang nyentrik. Ia pun kerap membuat heboh dengan gayanya saat berpose.

Foto terbaru FKA Twigs yang bikin heboh kembali diunggahnya di media sosial miliknya. Di foto itu, kepala penyanyi berusia 26 tahun tersebut dihimpit diantara dua payudara besar yang ada di belakangnya. Hal tersebut tak sengaja diabadikan FKA saat sedang berada di Tokyo, Jepang.

Dilansir dari laman Gossip Cop, Kamis (22/1/2015), di foto tersebut FKA nampak duduk di bangku merah jambu dengan ekspresi wajah datar. Patung perempuan besar di belakangnya merupakan salah satu tokoh animasi Jepang. Gaya duduk FKA Twigs dengan membuka dua kakinya lebar-lebar.

Sontak foto itu mengundang beragam komentar dari para penggemarnya di media sosial. Kedatangan pelantun hits Two Weeks tersebut ke Tokyo dalam rangka mengadakan tur konsernya beberapa hari lagi. FKA Twigs juga akan tampil di Singapura dan Selandia Baru.

Sementara itu, FKA Twigs baru saja merilis videoklip terbarunya untuk single keduanya bertajuk Pendulum. Di video berdurasi sekitar lima menit, FKA Twigs rela tersiksa dimana tubuhnya diikat kencang serta digantung dengan tali. Pendulum merupakan single keduanya dari album ketiga berjudul LP1.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini