Sukses

Ini Alasan Irwansyah Mangkir dari Panggilan KPK

Irwansyah mengaku tak akan mangkir jika benar-benar dipanggil KPK.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Irwansyah terkait kasus dugaan pencucian uang yang dilakukan rekan bisnisnya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Kala itu, Irwansyah absen tanpa keterangan.

Ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/1/2015), suami Zaskia Sungkar ini menuturkan alasannya tidak hadir.

"Gue nggak tahu ada panggilan," kata Irwansyah. "Kalau ada apa-apa gue koordinasi sama abang-abang di sana (KPK). Kalau dipanggil insya Allah datang, kalau nggak salah ngapain menghindar."

Mendengar sang suami diberondong pertanyaan soal kasus korupsi, Zaskia ikut menimpali. Kakak kandung Shireen Sungkar itu merasa hal tersebut terlalu dibesar-besarkan.

"Nggak ada undangan kok dari KPK, tolong ya jangan dibuat-buat beritanya. Irwan itu nggak ada masalah sama KPK, tolongg nggak usah dibesar-besarkan. Nanti takutnya yang tadinya nggak salah, malah jadi salah," tukas Zaskia Sungkar.

Diakui Irwansyah, keterlibatan dirinya dengan kasus korupsi Wawan sudah selesai. "Sudah beres semua insya Allah," tandas Irwansyah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.