Sukses

9 Cover Majalah Ini Tampilkan Jennifer Aniston Nyaris Bugil

Sejak 1999, Jennifer Aniston sudah tampil nyaris bugil saat berpose untuk sampul depan sebuah majalah. Coba lihat sendiri perubahannya!

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston bisa dikatakan sebagai salah satu artis wanita yang berani tampil bugil pertama kali untuk sebuah cover majalah. Bagaimana tidak? Sebelum foto heboh Kim Kardashian telanjang di sampul depan Majalah Paper, Aniston rupanya telah lebih dulu melakukannya.

Mantan istri Brad Pitt tersebut ternyata berani tampil vulgar di sampul depan majalah pada 1999. Tak tanggung-tanggung, pose Aniston begitu nakal seolah tak memperdulikan komentar publik melihat seluruh tubuhnya. Ia selalu berhasil tampil luar biasa.

Dilansir dari laman In Touch Weekly, Kamis (22/1/2015), rupanya sudah sembilan kali Jennifer Aniston tampil nyaris bugil hingga telanjang di sampul depan majalah. Apa saja majalah tersebut?

Berikut sembilan majalah yang menampilkan Jennifer Aniston nyaris bugil:

Baca juga

10 Jagoan Wanita Paling Seksi dalam Film

Ini Dia 10 Cewek Metal Terseksi Sedunia

6 Musisi Cantik Ini Sepertinya Suka Sesama Jenis

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1

1. Rolling Stone - Maret 1999

Foto Jennifer Aniston di sampul depan majalah Rolling Stone bisa dikatakan pertama kalinya ia berpose bugil. Cover majalah ini kembali diperbincangkan setelah foto bugil Kim Kardashian menghebohkan dunia maya.

Majalah Rolling Stone edisi Maret 1999 tersebut nampak Aniston brepose tengkurap dimana bokongnya terlihat jelas. Ia nampak tak mengenakan apa pun. Tetapi bagian payudaranya ditutupi dengan tangan sebelah kanannya.

 

3 dari 10 halaman

2

2. Vanity Fair - September 2005

Sepertinya Jennifer Aniston keranjingan untuk berpose nakal. Ia kembali mengekspos tubuhnya di sampul depan Majalah Vanity Fair edisi September 2005 dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang.

Di foto itu rambut Aniston dibuat lebih ikal berantakan hingga menimbulkan kesan seksi. Payudaranya terlihat sedikit mengintip, namun Aniston tetap nyaman melakukannya. Sadar atau tidak, di foto tersebut juga Aniston hanya mengenakan celana dalam putih yang nyaris tak terlihat.

 

4 dari 10 halaman

3

3. GQ - Desember 2005

Aktris berusia 45 tahun tersebut semakin sering menunjukkan bentuk tubuhnya. Cover Majalah GQ edisi Desember 2005 menjadi pose ketiganya berpenampilan nyaris bugil untuk sampul depan.

Jennifer Aniston berpose tampak samping dimana payudaranya terlihat mengintip. Ia tak mengenakan atasan alias topless. Di foto itu, bintang film Horrible Bosses tersebut hanya memakai celana pendek jeans dengan bergaya seperti di atas tempat tidur.

5 dari 10 halaman

4

4. GQ Spanyol - Maret 2006

Masih untuk sampul depan Majalah GQ, namun kali ini wajah cantik Jennifer Aniston diperuntukkan beredar di Spanyol. Majalah GQ Spanyol itu memperlihatkan wajah ceria Jennifer Aniston tanpa mengenakan atasan alias topless. Rambut pirangnya nampak sedikit berantakan.

Tetapi foto ini diambil dengan fotografer dan waktu yang sama ketika berpose untuk sampul depan Majalah GQ Amerika edisi Desember 2005. Wajah cantiknya sukses membuat Majalah GQ Spanyol ini menjadi incaran.

 

6 dari 10 halaman

5

5. GQ - Januari 2009

Majalah GQ sepertinya menjadi langganan Jennifer Aniston untuk tampil nyaris bugil di sampul depan mereka. Untuk keduanya kalinya, kekasih Justin Theorux ini berpose bugil dengan cantiknya. Di cover Majalah GQ edisi Januari 2009 bagian payudara Aniston ditutupi dengan dua tangannya sambil memegang dasi.

Di sampul GQ kali ini, bokong Jennifer Aniston juga sedikit terlihat. Namun alat kelaminnya ditutupi dengan kaki kanannya yang setengah terangkat. Posenya begitu menggoda dengan riasan wajah serta tata rambut yang sesuai.

 

7 dari 10 halaman

6

6. GQ Meksiko - Maret 2009

Untuk sampul depan Majalah GQ Meksiko edisi Maret 2009 ini Jennifer Aniston tampil lebih berani. Ia berpose bersama dua lelaki yang juga nyaris telanjang. Aniston berada di antara pria tersebut yang berbaring di sebelahnya.

Di foto itu, bintang Just Go With It tersebut hanya menutupi puting payudaranya dengan dasi. Tentu saja buah dadanya sangat jelas terlihat. Aniston juga bepose memegang bokongnya sambil memainkan rambutnya.

 

8 dari 10 halaman

7

7. Marie Claire - Juli 2011

Tampil di sampul depan Majalah Marie Clarie edisi Juli 2011 Jennifer Aniston nampak tertutup. Tetapi tetapi ia terlihat berpose nakal serta menggoda. Aktris asal Amerika ini mengenakan atasan jas hitam dengan membiarkan payudaranya mengintip.

Aniston hanya mengenakan celana dalam hitam sebagai bawahannya. Posenya berdiri sambil berkacak pinggang kemudian tersenyum. Ia tampil sebagai cover majalah Marie Claire ini untuk penampilan serta menceritakan kekasih barunya. 

 

9 dari 10 halaman

8

8. GQ Spanyol - Juli 2012

Meski tak terlalu vulgar, tetapi penampilan Jennifer Aniston di sampul depan Majalah GQ Spanyol edisi Juli 2012 ini memang begitu nakal. Rambutnya selalu dibuat berantakan dengan hanya mengenakan atasan berwarna senada dengan kulitnya.

Aniston berpose sambil duduk dengan hanya mengenakan celana dalam saja. Bokong seksinya terlihat sedikit mengintip. Wajah sang aktris ternama Hollywood ini begitu liar.

 

10 dari 10 halaman

9

9. The Hollywood Reporter - Januari 2015

Cover majalah The Hollywood Reporter edisi Januari 2015 tersebut menjadi foto terbaru Jennifer Aniston. Untuk kesekian kalinya ia nyaris bugil tanpa mengenakan bawahan. Bokongnya sengaja dipamerkan nampak samping saat berpose duduk di bangku.

Tak jauh berbeda dari sampul depan sebelumnya, Jennifer Aniston tetap membiarkan rambut pirang panjangnya terurai berantakan. Ia selalu berhasil menonjolkan kesan seksi namun tetap elegan.

Bagaimana menurut Anda? Cover majalah Jennifer Aniston mana yang menjadi favorit Anda?

 

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini