Sukses

Kim Soo Hyun yang Penuh Pesona Taklukkan London

Kim Soo Hyun mengeluarkan pesona yang ia miliki saat menjadi model majalah fesyen di jalanan kota London, Inggris.

Liputan6.com, Seoul Sosok Kim Soo Hyun yang menawan disebut sebagai pria paling sempurna. Tak hanya di Korea Selatan saja, pesona Kim Soo Hyun juga membuat publik di Tiongkok bertekuk lutut. Sebuah jajak pendapat yang digelar di Hongkong memberikan gelar Most Perfect Man of 2014 (Pria Paling Sempurna 2014) untuk Kim Soo Hyun.

Ketampanan Kim Soo Hyun membuat aktor yang bermain dalam drama Man from the Star itu laris manis menjadi model majalah atau produk ternama. Kim Soo Hyun baru saja menyelesaikan proses pemotretan bersama majalah fesyen ternama ELLE.

Rupanya proses pengambilan foto tersebut dilakukan di London, Inggris. Kim Soo Hyun tampak tampan sekaligus macho dalam balutan busana dari AllSaints Gunner Mac.

Di salah satu foto, terlihat Kim Soo Hyun terlihat tengah berjalan di sebuah bangunan dalam balutan coat hitam yang membungkus tubuhnya. Kim Soo Hyun hanya menatap ke arah kamera dengan tatapan misterius.



Selain itu, Kim Soo Hyun juga mengenakan jaket yang terbuat dari kulit lembu asli dengan model vintage. Dengan pakaian tersebut, Kim Soo Hyun makin terlihat stylish.

Dalam wawancaranya bersama ELLE, Kim Soo Hyun mengakui senang dengan tawaran terbang ke Londong, Inggris. Kim Soo Hyun menyukai travelling, mengunjungi negara lain.

"Saya sama sekali tak menyukai menyembunyikan diri, dengan memakai topi atau kacamata saat melakukan perjalanan. Saya berharap, orang-orang tak menyadari keberadaan saya," ujar Kim Soo Hyun.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini