Sukses

Al Ghazali Pacari Model Cantik Asal Italia?

Al Ghazali memamerkan foto kebersamaannya dengan seorang model cantik asal Italia bernama Morgana Balzarotti.

Liputan6.com, Italia Pesona wajah tampan Al Ghazali membuat para remaja putri begitu mengidolakannya. Putra pertama musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini telah menjelma menjadi peia yang kerap digosipkan dekat dengan beberapa artis cewek Indonesia seperti Ariel Tatum dan juga Pevita Pearce.

Namun kedekatannya dengan dua wanita itu belakangan sudah tak lagi terdengar. Al Ghazali kini kembali membuat penggemarnya terkejut lantaran mengunggah foto bersama seorang perempuan cantik di sebelahnya. Hal ini nampak terlihat di akun Instagram pribadi Al, Kamis (22/1/2015).

Di foto itu, Al berpose dengan perempuan bernama Morgana Balzarotti. Gadis berambut pirang tersebut merupakan model asal Italia berusia 19 tahun. Keduanya mengabadikan momen kebersamaan saat sedang berada di Stadion San Siro, Milan, Italia.

Mereka kompak mengenakan topi kupluk hitam berlambang tim sepakbola Inter Milan. Nampaknya Al dan Morgana sedang menyaksikan pertandingan sepakbola salah satu klub kebanggaan negara pizza tersebut. Jika dilihat dari keterangan foto, gadis itu sepertinya masuk kategori tipe cewek idaman Al.

"With my fake girlfriend @morganabalzarotti (bersama pacar palsuku)," kata Al sebagai keterangan fotonya tersebut.

Entah ada hubungan apa sebenarnya antara Al dan Morgana, tetapi keduanya nampak begitu dekat. Kakak El dan Dul tersebut kini memang sedang berada di Italia. Beberapa foto yang dipamerkan Al Ghazali terlihat ia berlibur bersama Verrell Bramasta dan seorang teman lainnya.

Meski Morgana Balzarotti bukanlah pacar Al, tetapi para penggemar cowok tampan itu mendadak cemburu. Banyak di antara fans personel band The Lucky Laki memberikan komentar kalau mereka tak rela melihat kemesraan Al bersama Morgana di foto tersebut.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.