Sukses

Sakit Demam Berdarah, Ayu Ting Ting Tak Izinkan Anak Bertemu

Ayu Ting Ting harus rela istirahat beberapa hari di rumah sakit karena terserang demam berdarah.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting beberapa hari lalu harus menjalani perawatan intensif, lantaran terserang demam berdarah. Selama berada di rumah sakit, Ayu mengaku tak bertemu buah hatinya dari pernikahan dengan Enji, Bilqis Khumairah Razak.

"Enam hari nggak ketemu Bilqis. Nggak apa-apa deh, demi kebaikan dia juga," kata Ayu Ting Ting, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/1/2015).

Ayu Ting Ting tak ingin anaknya terkena virus yang sama dengan dirinya. Untuk itu, ia pun tak mengizinkan anaknya dibawa ke rumah sakit. "Ya dari pada ikutan sakit, mendingan aku nggak ketemu dulu sama Bilqis," ujar Ayu.

Ini bukan kali pertama pelantun Sik Asik terserang nyamuk demam berdarah. Namun, kali ini ia harus menjalani rawat inap. Untunglah ada kedua orangtuanya yang siap menjaga dirinya serta putri semata wayangnya.

"Mama sama papa jaga saya gantian. Waktu saya kecil juga pernah kena demam berdarah tapi nggak sampai dirawat kayak gini. Karena trombositnya turun banget, mau nggak mau dirawat deh," tandas Ayu Ting Ting.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.