Sukses

Sam Smith Dikabarkan Putus dengan Pacar Sejenisnya

Raut wajah sedih Sam terlihat ketika sedang berada di atas panggung. Ia juga mengunggah selfie sendirian setelahnya

Liputan6.com, Los Angeles Sam Smith baru saja dikabarkan tengah berhubungan mesra dengan kekasih sejenisnya, Jonathan Zeizel. Namun tiba-tiba kabar buruk menimpanya, Sam diduga telah putus cinta dengan Jonathan, padahal baru sekitar dua bulan ini mereka pacaran.

Seperti dikabarkan Dailymail, Kamis (22/1/2015) Sam Smith menunjukkan kegelisahan hatinya itu ketika menggelar konser di Toronto belum lama ini. Malam itu ketika membawakan lagu Like I Can, Sam mengatakan, "Ini sangat mirip dengan hal yang sedang kuhadapi dengan seseorang yang selama ini kutemui," katanya.

(Selfie Sam Smith dan kekasihnya, Jonathan Zeizel belum lama ini )

Lirik lagu `Like I Can` tersebut termasuk pengggalan berbunyi "dia tidak akan pernah mencintaimu seperti yang kulakukan". Dalam klip video yang dibuat untuk lagu itu bercerita tentang saat pertemuan Sam dan Jonathan yang kebetulan tengah menjadi model videonya.

(Kemesraan Sam Smith dan kekasih tampak dalam foto-foto liburan di Sydney, Australia.)

Sam juga mengunggah foto sedih di Instagramnya dengan banyak kata penyemangat. "Kadang Anda hanya butuh berbaring di kamar dengan segelas anggur merah sambil mengenakan kaos sepak bola dan mendengarkan musik Joni Mitchell. Ini adalah hari yang sedih. Konser yang menyenangkan tapi hari ini menyedihkan," tulis Pelantun `I`m not The Only One` tersebut.

Namun mengingat perkataannya sebelumnya, Sam pernah mengutarakan jika ia menginginkan seorang pacar sampai suatu saat mungkin ia akan berpisah dan hal itu menjadi inspirasi baginya menulis lagu. Mungkin, kesedihannya ini tidak akan berangsur lama.

(Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.