Sukses

Olga Lydia Ingin Jadi Kepala Daerah di Desa Tertinggal

Apa yang dilakukan Olga Lydia di dunia politik karena kecintaanya terhadap bangsa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Olga Lydia menggabungkan diri dalam relawan yang mendukung Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) dalam pemilihan presiden pada 2014 lalu. Namun begitu, Olga menolak jika dikatakan kecemplung di dunia politik.

"Berkecimpung sih nggak, lebih kepada kecintaan dan impian saya untuk Indonesia. Setiap orang pasti terlibat dalam kebijakan pemerintahan. Dan Indonesia yang lebih baik," kata Olga di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/1/2015).

Karena kecintaannya kepada Indonesia, Olga mengutarakan bahwa jika memang dirinya harus terjun ke dunia politik, bintang film Soegija ini ingin menjadi seorang kepala daerah di daerah tertinggal.

"Pengin menjadi kepala daerah kabupaten yang paling miskin di Indonesia, tempat yang paling cantik dan indah justru tertinggal. Tetapi belum lah, masih belajar dulu. Dari ranah seni saja dulu," kata Olga Lydia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.