Sukses

Vampir Cantik di GGS Ini Bidik Peran di Layar Lebar

"Target aku di 2015 adalah main di layar lebar. Karena akting di sinetron dan FTV sudah biasa buat aku," ucap Izty Nathalia.

Liputan6.com, Jakarta Paras cantik Izty Nathalia kerap wara-wiri di sejumlah sinetron dan FTV. Yang paling populer adalah perannya sebagai vampir cantik di serial Ganteng Ganteng Serigala.

Puas beradu akting dengan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, membuat dara berusia 27 tahun itu membidik peran menantang. Tak lagi sebatas FTV dan sinetron, ia juga membidik layar lebar.

"Target aku di 2015 adalah main di layar lebar. Karena akting di sinetron dan FTV sudah biasa buat aku," ucap Izty Nathalia, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (23/1/2015).

Beberapa kali tampil di sinetron, artis kelahiran 25 Desember 1987 ini juga kebanjiran peran antagonis alias orang jahat. Makanya, ia pun menargetkan untuk bisa menjajal peran lain.

"Aku sering dapat peran antagonis karena muka aku yang judes dan sewot. Tapi kalau perannya orang jahat terus nanti lama-lama jadi monoton dong aktingnya," urai Izty Nathalia.

Perempuan yang wajahnya juga pernah menghiasi sitkom Awas Ada Sule dan RT Sukowi ini mengatakan kalau konsentrasi dan fokus utamanya saat ini adalah berakting.

"Di dunia entertainment, banyak teman-teman aku yang aji mumpung ambil banyak tawaran pekerjaan. Tapi kalau aku tetap fokus di akting, karena aku memang totalitas di dunia seni peran," tutup Izty Nathalia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini