Sukses

Jadi Syahrini KW, Hiara Cleopatra Bisa Beli Mobil Mewah

Dilabeli sebagai Syahrini KW, tak hanya jadi tenar, kekayaan Hiara Cleopatra juga mulai menumpuk.

Liputan6.com, Jakarta Hiara Cleopatra kini bisa menikmati popularitas di panggung hiburan. Dilabeli sebagai Syahrini KW, tak hanya jadi tenar, kekayaan Hiara juga mulai menumpuk.

Buktinya, Hiara Cleopatra baru saja membeli mobil mewah dari hasil kerja kerasnya di layar kaca. Hiara membeli mobil Vellfire seharga Rp 1 miliar.
 
"Aku memang suka mobil seperti ini. Kan untuk syuting juga. Banyak gerombolan aku, ada manajer, asisten, alat make up. Harus muat banyak. Kalau pake mobil kecil nggak cukup," ungkap Hiara Cleopatra, di showroom mobil tersebut di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Kamis (22/1/2015).
 
Pundi-pundi pendapatan Hiara Cleopatra mulai menumpuk ketika ia ditawari berbagai peran di televisi. Diantaranya, Hiara beraksi di D'Terong dan juga Sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah.
 
"Di Sinetron Mak Ijah, aku bersyukur bisa main sepuluh episode. Jadi ketahuan kalau aku bisa akting juga," tutur Hiara Cleopatra.
 
Tak hanya mobil, pemasukan di panggung hiburan juga diinvestasikan ke dalam bentuk tas-tas mahal macam Louis Vitton. "Kalau tas, aku memang suka dari dulu. koleksi ku sudah banyak," tutup Hiara Cleopatra.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.