Sukses

Daebak! EXO Sapu Bersih Seoul Music Awards 2015

Hebat! EXO berhasil menyapu bersih penghargaan dari ajang bergengsi Seoul Music Awards 2015.

Liputan6.com, Seoul EXO lagi-lagi menorehkan prestasi di dunia hiburan Korea Selatan. Setelah berhasil meraih penghargaan sebagai Most Popular International Band (Band Terpopuler Internasional) dalam 14th Huading Awards di Tiongkok, kini EXO menyapu bersih penghargaan dalam Seoul Music Awards 2015.

Acara yang berlangsung di Olympic Gymnastics Arena di Seoul, Korea Selatan, tadi malam, mengkuhkan EXO dengan tiga penghargaan sekaligus. EXO membawa pulang piala iQIY Popularity Award, Main Award’ (Bonsang), dan Grand Prize (Daesang), dilansir dari Nate, Jumat (23/1/2015).

Ini bukan pertama kalinya EXO meraih penghargaan tertinggi di Seoul Music Awards. EXO berhasil menerima penghargaan Bonsang di acara serupa di tahun 2013 dan 2014.



"Tahun lalu, kami berhasil meraih penghargaan ini juga. Kami benar-benar berterima kasih kepada Seoul Music Awards yang memberikan kesempatan kepada kami. Tak lupa, Lee Soo Man--CEO SM Enetratinemnt--sebagai guru kami yang memberikan kami identitas sebagai EXO. Kami juga sangat berterima kasih kepada EXO-L--sebutan penggemar EXO--kami cinta kalian," ujar Suho di atas panggung.

EXO juga berhasil memukau di atas panggung dengan dua lagu ternama miliknya, Overdose dan Lucky. Penampilan EXO itu membuat penonton terbuai dengan aksi EXO dalam balutan setelan jas yang membuat mereka makin tampan.


Lihat saja penampilan EXO yang memukau dalam seoul Music Awards 2015:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.