Sukses

Marshanda Kembali Akur dengan Ben Kasyafani, Akan Rujuk?

Berbeda dengan sebelumnya, Marshanda dan Ben Kasyafani kali ini terlihat akur bersama anak mereka, Sienna Ameerah Kasyafani.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda dan Ben Kasyafani telah resmi bercerai pada 25 November 2014. Jika sebelumnya mantan suami-istri ini berseteru di media lantaran tak bisa bertemu anak, kali ini ada pemandangan berbeda. Marshanda dan Ben terlihat akur.

Keakraban dua pesinetron itu nampak jelas di akun Instagram pribadi Marshanda, Kamis (22/1/2015). Chacha--sapaan Marshanda-- mengunggah foto kebersamaannya dengan sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani, ibu dan juga adik perempuannya. Di foto tersebut juga terlihat Ben Kasyafani.

Rupanya sikap harmonis yang ditunjukkan Chacha dan Ben lantaran demi buah cinta mereka. Keduanya kompak meluangkan waktu dalam merayakan hari ulang tahun kedua Sienna. Mereka sepertinya sedang berada di tempat bermain di salah satu pusat perbelanjaan.

"Hari 2 tahunnya bayi cerdas isi cintaaaa Sienna Ameerah Kasyafani.. wof you Nena banana tomat.. forever, you're a blessing for all of us," kata Chacha untuk foto yang diunggahnya tersebut.

Tak hanya foto, perempuan berusia 25 tahun itu juga mengunggah video keakraban mereka. Video berdurasi singkat tersebut memperlihatkan Sienna yang ditemani ayah dan ibunya bermain mandi bola. Kehangatan keluarga begitu terlihat di ulang tahun Sienna ini.

Ben memang sempat mengatakan kalau ia masih menjalin komunikasi yang baik dengan mantan istrinya itu. Hal itu dilakukan keduanya demi perkembangan Sienna. Mereka kini juga sudah tak lagi bertengkar soal susahnya bertemu dengan sang anak.

Apakah ini menjadi langkah baik untuk Marshanda dan Ben Kasyafani rujuk?

 

 

A video posted by MARSHANDA (@marshanda99) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda