Sukses

Mallika Sherawat: Aku Artis yang 2 Kali Bertemu Barack Obama

Mallika Sherawat masih percaya diri sebagai salah satu aktor besar di India.

Liputan6.com, Jakarta Meski tak terlalu banyak film yang ia bintangi, Mallika Sherawat tetap dikenal sebagai salah seorang artis besar Bollywood.

Namanya mulai dikenal setelah membintangi film Murder garapan sutradara Anurag Basu pada 2004. Nama artis kelahiran 24 Oktober 1976 ini langsung dikenal sebagai bom seks India karena keberaniannya tampil panas.

Meski dikenal berani tampil seksi, namun film-film yang dibintangi Mallika tak sembarangan. Ia bahkan pernah bermain untuk film Hollywood berjudul Politic of Loves (2011) dan film Mandarin yang dibintangi Jackie Chan berjudul The Myth (2005). Ia juga membintangi film Welcome (2007) yang dipenuhi aktor-aktor Bollywood ternama seperti Akshay Kumar, Anil Kapoor, Nana Patekar, Katrina Kaif dan Paresh Rawal.

Namun belakangan karir Mallika tak berjalan mulus. Bahkan pada 2013 lalu, hampir tak ada satu pun Mallika membintangi sebuah judul film. Malika pun mengakui kalau beberapa tahun terakhir karirnya terasa sulit.

"Aku memang sempat terhenti (bermain film), dan aku setuju bahwa seorang aktor dilihat dari film terakhirnya. Aku tidak mendapatkan peran yang kuat. Tapi itu akan terjadi dengan semua orang. Yang penting adalah bahwa aku masih ditawarkan beberapa peran," kata Mallika, seperti dikutip Hindustan Times.

Wanita yang sempat disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Antonio Banderas dan Melanie Griffith pun menolak jika ia dikatakan gagal mempertahankan eksistensinya di dunia film.

"Itu tergantung pada bagaimana seseorang mendefinisikan kesuksesan. Aku masih seorang wanita mandiri. Aku mengambil keputusan sendiri. Aku menandatangani cek sendiri. Itu adalah kesuksesan bagiku, meski tidak memiliki 200 film dalam karirku. Aku satu-satunya aktor yang telah bertemu dengan Presiden AS Barack Obama dua kali. Aku puas dengan keberadaanku," katanya mantap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.