Sukses

Kenangan Bella Saphira Terhadap Mendiang Raja Abdullah

Bella Saphira dan suami, Mayjen Agus Surya Bakti sempat diundang Raja Abdullah untuk melaksanakan ibadah haji.

Liputan6.com, Jakarta Wafatnya Raja Saudi Arabia, Raja Abdullah menyisakan duka mendalam bagi orang-orang yang mengenal kebaikan hatinya. Salah seorangnya artis Tanah Air, Bella Saphira.

"Beliau itu orang yang sangat pemurah hati. Dia mengeluarkan uang pribadinya untuk keperluan orang banyak," ucap Bella Saphira saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Jumat (23/1/2015).

"Saya dengar renovasi Masjid Nabawi itu (dananya) sumbangan pribadi dari dia, menurut saya dia orang yang sangat pemurah dan luar biasa baiknya," puji Bella Saphira.

Bintang film Arisan Brondong ini memang sempat mengenal Raja Abdullah dengan baik. Bahkan, pada 2013 lalu, ia dan suaminya, Mayor Jenderal Agus Surya Bakti, pernah diundang untuk melaksakan ibadah haji di Tanah Suci.

"Waktu itu saya dihubungi sama utusannya bahwa ada undangan untuk beribadah haji. Saya nggak menyangka menerima undangan dari raja. Hanya dalam waktu sembilan hari semua urusan dan persiapan sudah diselesaikan," kenang Bella Saphira.

Raja Abdullah diketahui meninggal dunia pada Jumat (24/1/2015). Sejak lama, Raja Saudi Arabia itu berjuang melawan penyakit pneumonia yang dideritanya.

"Dia pantas mendapatkan tempat yang terbaik di sini-Nya karena kemurahan hatinya selama ini," tutur Bella Saphira. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini