Sukses

Seksinya Tato di Tubuh Artis-artis Cantik Ini

Artis-artis seksi ini tak segan memamerkan tato di tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Tato bagi kalangan orang memang dapat mempercantik bagian tubuh. Tak terkecuali dengan para artis-artis cantik kita. Beberapa artis menempatkan tato di beberapa bagian tubuh mereka, baik yang terbuka maupun yang tertutup.

Berikut beberapa artis yang memiliki tato di bagian seksi tubuh mereka.

Baca juga:

5 Monster di Film yang Penampakannya Mirip Miss V

10 Make Up Artist di Balik Karakter Film Hollywood Terbaik

Ini Dia 10 Cewek Metal Terseksi Sedunia

6 Musisi Cantik Ini Sepertinya Suka Sesama Jenis

10 Film Berbiaya Termahal Sepanjang Masa

5 Selebriti Indonesia Ini Mirip dengan Artis Luar Negeri (Part 2)

10 Aktor Ternama Hollywood yang Belum Dapat Piala Oscar




* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nikita Mirzani

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani salah satu artis yang doyan tampil seksi dan memamerkan tubuhnya yang bertato. Diakui oleh wanita yang kini sedang mendekam di rutan Pondok Bambu ini, dirinya memiliki 17 tato yang dibuat sejak tahun 2007.

Bagian terseksi yang terdapat tato adalah bagian pusar. Menurutnya, bila ia memakai bikini, ia benar-benar merasa seksi dengan keberadaan tato itu. Namun, pada awal April 2012 ini, Nikita harus mengeluarkan uang 30 juta untuk menghapus tato nama di bagian dadanya demi tawaran film.

“Ini harus empat kali dilaser. Buatnya cuma Rp 700 ribu, tapi hapusnya Rp 30 juta," katanya.

Namun, bukannya kapok, Nikita malah berniat membuat sebuah tato  di bagian bokongnya. "Aku akan bikin di tempat lain, rencananya ingin bikin di bokong," ungkap Nikita.


3 dari 7 halaman

2. Chantal Della Concetta


2. Chantal Della Concetta

Presenter dan model Chantal Della Concetta mengaku memiliki 5 tato yang dirajah di tubuhnya. Dua di antaranya memiliki makna yang sangat penting bagi wanita kelahiran Bandung 27 Juli 1980 ini.

"Gambar tato saya adalah gambar orang-orang yang telah mensupport saya. Misalnya Boen, panggilan bapak di dekat mata kaki kanan, Sementara Atje, panggilan mama di dekat mata kaki kiri saya," ungkapnya.

Bahkan, lulusan Universitas Parahyangan jurusan Ilmu Hubungan Internasional ini ingin menambah satu tato bergambarkan wajah anaknya.

"Saya pengen banget, tapi karena awalnya mentattoo ingin wajah anak. Tapi karena wajah anak di bawah 2 tahun masih berubah-ubah, maka keinginan itu ditunda. Maunya nanti tattoo-nya di bagian belakang yang tertutup. Soalnya enggak enak, bos marah," katanya.

4 dari 7 halaman

3. Jennifer Dunn


3. Jennifer Dunn

Bagi artis cantik Jennifer Dunn 7 tato yang menempel ditubuh seksinya memiliki arti. Gadis cantik yang baru saja bebas dari penjara tersebut menilai tato adalah bagian dari seni.

"Bukan berarti cewek betato, cewek nggak baik. Ini seni," Ungkap Jennifer.

Memang tidak semua masyarakat di Indonesia berfikir bahwa tato atau seni merajah tubuh adalah bagian dari sebuah seni. Namun bagi artis cantik kelahiran Jakarta, 10 Oktober 1989 Jennifer Dunn tato merupakan sebuah karya seni. Jennifer mengatakan dirinya gemar dengan piercing dan tato sudah sejak lama.

"Tato yang terbaru artinya sampai mati pun aku tetap cantik," ujarnya.


5 dari 7 halaman

4. Fahrani


4. Fahrani

Model internasional Fahrani mengaku sudah mengoleksi tato sejak umur 15 tahun. Bahkan, saking banyaknya dia mengoleksi tato, dirinya sampai lupa berapa jumlah tato di tubuhnya.

"Tato bikin aku ketagihan. Tatoku sudah nggak terhitung. Jumlahnya di atas 35. Bikinnya ada yang di Jepang, Brazil, dan setiap negara yang aku pernah datangi," ujarnya terseyum.

Fahrani mengatakan semua tato miliknya dibagi dalam dua bagian. Bagian pertama yang diukir mulai dari kaki kiri hingga lengan kiri ia sebut sebagai “taman”. Sementara sejumlah tato yang bersarang di tubuh bagian kanan ia sebut sebagai “koran”.

Fahrani sendiri memiliki tato kepala singa di bagian tengah dadanya.

6 dari 7 halaman

5. Poppy Sovia


5. Poppy Sovia

Bagi artis muda Poppy Sovia, tato adalah bagian dari bentuk ekspresi. Tak heran bila aktris yang membintangi film KERAMAT ini mempunyai lumayan banyak tato di beberapa bagian tubuh, kaki, dan tangannya. Uniknya, kebanyakan gambar tato Poppy berupa tokoh kartun dan simbol-simbol alam.

"Karena bagi gue, tato adalah pilihan untuk ekspresi, kalau penyanyi bisa mengekspresikan lewat lagu, dan penulis melalui kata-kata, gue dengan tato," kata Poppy.

Poppy Sovia mengaku telah kecanduan tato. Di tubuhnya terhias sedikitnya enam buah tato.
"Tato itu memang bikin addict. Tapi kalau aku sih lebih ke mood," tuturnya.

7 dari 7 halaman

6. Sheila Marcia



6. Sheila Marcia

Artis Sheila Marcia mengaku memiliki beberapa tato yang memiliki sejarah. Salah satunya di bagian lehernya yang bertuliskan namanya, Leticia. "Aku mencintai anakku, makanya aku bikin nama dia di leher,” jelas wanita yang pernah terjerat masalah narkoba ini.

Selain itu, ia pun menggambar simbol “playboy” di bagian perut bawah sebelah kirinya, gambar salib di punggungnya, dan tato Rosario melingkar di tangannya yang sama dimiliki oleh suaminya, Kiki Mirano sebagai lambang ikatan cinta mereka.

Pemilik nama lengkap Sheila Marcia Joseph ini adalah seorang model dan pemeran film serta sinetron. Dia aktif di dunia hiburan sejak tahun 2004 sampai sekarang. Mantan kekasih Roger Danuarta dan Anji.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini