Sukses

10 Wajah Culun Artis Hollywood Ini Berubah Drastis Ketika Dewasa

Wajah 10 artis Hollywood ini begitu berbeda saat usia mereka masih kanak-kanak. Yuk simak siapa saja artis-artis tersebut!

Liputan6.com, Los Angeles Masa anak-anak bisa dikatakan sebagai salah satu masa-masa indah bagi seseorang. Ketika masih kecil kita belum tahu betapa pentingnya menjaga penampilan serta merawat tubuh. Begitu pun yang terlihat dari para mantan artis cilik ini.

Kini melihat Emma Watson, Abigail Breslin, Dwayne Johnson, dan masih banyak lainnya selalu berhasil mencuri perhatian dengan penampilan mereka. Tetapi ternyata mereka semua pernah berwajah culun. Tidak percaya?

Liputan6.com mencoba mengingatkan Anda kembali para wajah mantan artis cilik Hollywood ketika masih culun dilansir dari laman Fun Cage, Jumat (23/1/2015). Lantas bagaimana perbedaan wajah mereka dulu dan sekarang? Simak ulasannya.

Berikut 10 wajah culun para mantan artis cilik yang telah menjelma menjadi cantik dan ganteng:

Baca juga:

5 Monster di Film yang Penampakannya Mirip Miss V

10 Make Up Artist di Balik Karakter Film Hollywood Terbaik

Ini Dia 10 Cewek Metal Terseksi Sedunia

6 Musisi Cantik Ini Sepertinya Suka Sesama Jenis

10 Film Berbiaya Termahal Sepanjang Masa

5 Selebriti Indonesia Ini Mirip dengan Artis Luar Negeri (Part 2)

10 Aktor Ternama Hollywood yang Belum Dapat Piala Oscar

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1

1. Emma Watson

Siapa kini yang tak tahu dengan Emma Watson? Aktris berbakat Hollywood yang kini menjelma menjadi perempuan cantik rupanya dulu pernah terlihat culun. Lihat saja wajah Emma Watson saat masih anak-anak beberapa tahun lalu.

Pemeran Hermione Granger tersebut belum pandai berdandan. Rambutnya nampak mengembang dengan poni depan, kini ia tak lagi terlihat culun. Bahkan kerap menjadi incaran para aktor Hollywood untuk memacarinya. 

Emma Watson

 

3 dari 11 halaman

2

2. Chunk from Goonies

Pipi tembem, rambut berantakan, berbadan subur, dan sering terlihat banyak makan merupakan gambaran sosok Jeff Cohen waktu kecil. Saat itu ia bermain dalam film The Goonies yang tenar di era-80'an. Nampak culun memang, tetapi coba bandingkan dengan wajahnya sekarang.

Jeff Cohen kini berubah drastis dengan penampilan yang keren. Mantan artis cilik ini sekarang berprofesi sebagai pengacara ternama di Hollywood. Wajahnya benar-benar berbeda dibandingkan ketika masih kecil.

Chunk from Goonies

 

 

4 dari 11 halaman

3

3. Matthew Lewis

Bagi penggemar film Harry Potter sosok yang satu ini pasti sudah tak asing lagi. Ya, pemeran Neville Longbottom alias Matthew Lewis. Wajahnya beberapa tahun lalu boleh saja terlihat culun, tetapi sekarang ia begitu tampan.

Matthew Lewis mengubah model rambutnya menjadi belah samping. Ia juga mulai memelihara berewok serta kumis tipis. Penampilannya pun selalu terlihat rapi, jadi tak heran jika kini Matthew Lewis sering dilirik banyak gadis.

Matthew Lewis

 

5 dari 11 halaman

4

4. Joseph Gordon Levitt

Beberapa tahun lalu, gaya Joseph Gordon Levitt identik dengan kacamata bulat serta rambut gondrongnya yang ikal. Terlihat culun memang, tetapi coba lihat perubahan wajahnya sekarang ini.

Aktor yang kini berusia 33 tahun tersebut berubah menjadi pria tampan. Levitt menanggalkan kacamata bulatnya serta memangkas rambut ikalnya. Wajahnya terlihat sangat berbeda hingga berhasil menaklukan hati Tasha McCauley yang menjadi istrinya. 

Joseph Gordon Levitt

 

6 dari 11 halaman

5

5. Jaleel White

Masih ingat dengan sitkom Family Matters yang tenar di era-90'an? Tentu saja begitu familiar sama pemeran Steve Urkel yang berakting konyol. Gaya khas Jaleel White memerankan Steve Urkel benar-benar culun dengan kacamata besar dan lebar.

Tetapi sekarang tampang culun Jaleel White telah menjelma menjadi pria tampan dengan badan tegap. Coba lihat perbandingan wajahnya dulu dan sekarang. Sangat berbeda bukan?

Jaleel White

 

 

7 dari 11 halaman

6

6. Jerry O’Connell

Wajah Jerry O'Connell ketika remaja memang begitu menggemaskan dengan tubuhnya yang nampak berisi. Tak heran jika sosoknya begitu melekat di hati penggemar serial televisi Sliders. Namun sekarang penampilan O'Connell sangat berubah.

O'Connell kini bertubuh tegap dan kekar. Bentuk wajahnya tak lagi bulat seperti dulu, ia saat ini sudah menikah dengan Rebecca Romijn. Sampai sekarang O'Connell masih eksis bermain film layar lebar.  

Jerry O'Connell

 

 

 

8 dari 11 halaman

7

7. Joe Mangeniello

Mungkin perubahan penampilan aktor Hollywood satu ini bisa dikatakan paling drastis. Bagaimana tidak? Lihat saja wajah serta badan Joe Mangeniello yang kini berotot. Sama sekali tak terlihat wajah culunnya yang dulu.

Joe Mangeniello sekarang ini memanjangkan rambutnya dengan brewok serta kumis tebalnya. Otot-otot besarnya kerap dipamerkannya. Kacamat lebar dan besarnya tentu sudah tak lagi digunakannya.

Joe Mangeniello

 

9 dari 11 halaman

8

8. Abigail Breslin

Gadis kecil pemeran Olive Hoover dalam film Little Miss Sunshine memang begitu lucu. Wajah kecil Abigail Breslin di film tersebut boleh saja terlihat culun, tetapi kini ia sudah menjadi remaja cantik yang berhasil mencuri perhatian para lelaki.

Rambut pirangnya kini nampak lebih lebar. Abigail Breslin sudah pandai berdandan dan memilih pakaian yang sesuai dengan kepribadiannya. Begitu berbeda dari penampilannya saat menjadi Olive Hoover.

Abigail Breslin

 

10 dari 11 halaman

9

9. Jonathan Lipnicki

Sosok Jonathan Lipnicki kini tak lagi terlihat culun. Badannya yang dulu kurus berubah menjadi kekar lantaran ia kerap berolahraga. Wajah culun Lipnicki dulu begitu familiar dengan dasi kupu-kupu, gigi kelincinya dan juga kacamat bulat.

Tetapi sekarang semua itu sudah tak terlihat lagi. Ada beberapa tato yang kini menghiasi tubuh Lipnicki. Film-film Lipnicki yang terkenal yakni Jerry Maguire, Stuart Little, The Little Vampire, dan Like Mike.

Jonathan Lipnick

 

 

11 dari 11 halaman

10

10. Dwayne Johnson

Siapa kira tampang gahar Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal dengan The Rock rupanya pernah terlihat culun. Lihat saja wajahnya saat masih kanak-kanak. Benar-benar sangat berbeda.

The Rock kecil berambut lebat berbeda dengan sekarang yang lebih memilih botak. Badannya juga begitu kekar dari sebelumnya. Ia pun kini menjelma sebagai salah satu bintang film action ternama Hollywood. 

Dwayne Johnson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.