Sukses

Bob Dylan Ingin Jadi Guru Sekolah

Bila tak menjadi musisi terkenal, Bob Dylan ingin menjadi guru sekolah.

Liputan6.com, Los Angeles Musisi legendaris Bob Dylan mengungkapkan bahwa ia mungkin akan menjadi seorang guru bila tidak menjadi musisi terkenal seperti sekarang. Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah wawancara belum lama ini.

"Jika aku harus mengulang semuanya, aku akan menjadi guru sekolah," ungkapnya seperti dilansir NME, belum lama ini.

Bob Dylan terakhir kali merilis album pada 2012 lalu dengan `Temptest`, dan sebuah album Natal yang berisi lagu-lagu daur ulang pada 1993 lalu, `World Gone Wrong`. Ia mengalami masa kejayaannya di era 60an, dan hingga kini karyanya telah banyak didaur ulang oleh banyak musisi internasional.

Belum lama ini, ia meluncurkan albumm bertajuk `Shadows in The Nights`, sebuah album berisi dirinya membawakan ulang lagu-lagu milik Frank Sinatra seperti `Fool Moon and Empty Arms`.



Tak hanya itu, ia juga pernah ikut ambil bagian dalam serial film Swedia, `Experiment Ensam` (Experiment Alone), dimana seseorang diajak merasakan pengalaman melakukan secara sendirian hal-hal yang biasanya dilakukan beramai-ramai. Dalam `Experiment Ensam` tersebut, Bob Dylan tampil dalam sebuah konser yang hanya ditonton oleh satu orang beruntung.

Bod Dylan telah memenangkan banyak penghargaan sepanjang karirnya, ia meraih 11 Grammy, satu piala Oscar dan Golden Globe. Pada 2012 lalu ia bahkan menerima penghargaan `Medal of Fredom` dari Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini