Sukses

Gampang Dapat Pacar, Vicky Prasetyo Bertapa di Garut

Vicky Prasetyo menjalani ritual bertapa bukan karena disuruh dukun atau paranormal.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo si `kontroversi hati` bikin pernyataan yang mencengangkan beberapa waktu lalu. Vicky menyebut ia sudah memacari ratusan wanita selama hidupnya.
 
Mantan kekasih Zaskia Gotik itu lantas memaparkan jurus mautnya hingga bisa memikat hati wanita. Rupanya, Vicky sempat menjalani ritual khusus, yakni bertapa di hutan Sancang, Garut.
 
"Iya, saya pakai ritual khusus dengan bertapa di Garut, di daerah Sancang," kata Vicky Prasetyo, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (23/1/2015).
 
Niatnya untuk bertapa bukan disuruh oleh dukun ataupun paranormal. Vicky Prasetyo menyatakan keinginan itu muncul dalam hati.
 
"Jadi batin saya yang menyuruh untuk bertapa, mungkin ini sebuah petunjuk," imbuh Vicky Prasetyo.
 
Sejak menjalani tirakat itu, Vicky Prasetyo merasa mudah mendapat wanita. "Bahkan saya bisa taklukkan cewek dalam hitungan detik dengan cara mengedipkan mata," tandas dia. Percaya? (Jul/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini