Sukses

Giliran Justin Bieber Ejek Taylor Swift Lewat Lagu

Justin Bieber sedang membuat lagu yang direncanakan untuk mengejek Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles Pertikaian Justin Bieber dan Taylor Swift sepertinya belum usai. Padahal akar masalahnya, Selena Gomez, sudah mendapatkan tambatan hati yang lain, DJ Zedd. Sebelumnya, dua penyanyi ini memang saling tak menyukai lantaran sama-sama mempertahankan Selena Gomez sebagai sahabat dan kekasih.

Tak jarang perang lagu yang mengandung lirik sindiran pun terjadi. Taylor Swift pernah membuat lagu bertajuk `We're Never Ever Getting Back Together` yang di dalamnya terdapat judul lagu Bieber `Never Say Never`.



Kini seperti dilaporkan Cambio.com belum lama ini, Justin Bieber sedang membuat lagu yang direncanakan untuk mengejek Taylor Swift.

Lagu apa yang disiapkan Bieber untuk Taylor Swift? Laman Cambio tidak  menyebutkan detilnya. Justin Bieber dinilai sebagai penghambat kemajuan karier dan kehidupan Selena Gomez. Bagi Taylor, ia tidak terima dengan perlakuan Bieber kepada sahabat terbaiknya.

Namun karena masih mengulangi kesalahan yang sama, Taylor sempat kesal. Ia pernah tak mau datang ke pesta Selena Gomez jika Bieber sampai diundang. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini