Sukses

Jacqueline Fernandez: Salman Khan Telah Mengangkat Karirku

Lewat film Kick yang dibintangi dan diproduseri Salman Khan, Jacqueline Fernandez kini jadi artis Bollywood yang cukup dikenal.

Liputan6.com, Jakarta Jacqueline Fernandez memulai karirnya di Bollywood sejak 2009 lewat film Aladin. Namun baru lewat film Kick yang dibintangi dan diproduseri Salman Khan lah yang membuat nama Jaqueline terangkat. Hal tersebut sangat disadari oleh artis kelahiran Colombo, 11 Agustus 1985 tersebut.

"Dia (Salman Khan) sangat inspiratif. Aku merasa seperti aku kembali dilahirkan lagi di industri ini. Dia seperti sebuah dukungan besar dan mendorongku. Itu awal yang bagik dan aku berutang banyak padanya untuk itu," kata Jacqueline, seperti dikutip Bollywoodlife.

Meski cukup lama di India, namun Jacqueline kurang fasih berbahasa Hindi. Di beberapa filmnya, suara Jacquline kerap disi orang lain. Namun di film Kick, Salman meminta Jacqueline untuk menggunakan bahasa Hindi dari mulutnya langsung.

"Sebenarnya bahasa Hindi saya meningkat begitu banyak setelah bekerja dengan Salman. Ia mendukung saya untuk menggunakan bahasa Hindi di setiap wawancara yang kami lakukan selama promosi. Dia tidak akan mengizinkan saya untuk berbicara dalam bahasa Inggris," sambung finalis Miss Universe 2006 ini.

Setelah sukses dengan film Kick, Jacqueline saat ini tengah syuting untuk film terbaru berjudul Roy. Film tersebut juga dibintangi Ranbir Kapoor, Arjun Rampal dan akan dirilis pada 13 Februari 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini