Sukses

Akhirnya, Raffi Ahmad Akui Nagita Slavina Hamil 3 Bulan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menuruti kepercayaan adat bahwa bayi berusia di bawah tiga bulan belum boleh digembar-gemborkan.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad akhirnya mengakui berita kehamilan sang istri, Nagita Slavina. Presenter 27 tahun itu menuturkan alasan mengapa kehamilan Gigi, sapaan Nagita, sengaja dirahasiakan. Menurut kepercayaan adat yang dianut, bayi berusia di bawah tiga bulan belum boleh digembar-gemborkan.

"Minta doa saja sama semuanya. Saya minta maaf juga karena kemarin bukannya nggak mau jawab. Kita takut karena ini bayi pertama, di bawah 3 bulan (diumumkan) takut ada trouble atau apa. Sekarang dua bulan lewat, mau 3 bulan," ungkap Raffi Ahmad di Istora, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (24/1/2015) dini hari.

Sebagai calon ayah, Raffi pun mulai memperhatikan Gigi lebih dari biasanya. Yang paling penting, kata Raffi, sang istri tidak boleh terlalu banyak pikiran.

"Senang pastinya. Sekarang lagi hati-hati banget, harus diperhatikan. Berdoa juga supaya Gigi jangan capek-capek, yang penting dia happy, jangan banyak pikiran, dan tetap tenang," ungkap bintang film Love Is Cinta itu.

Lucunya, Raffi dan Gigi punya perbedaan pendapat soal keinginan jenis kelamin anak. Raffi ingin anak pertamanya itu berjenis kelamin laki-laki, sedangkan Gigi berharap perempuan.

"Haha, kalau saya sih penginnya laki-laki. Nah, kalau Gigi maunya perempuan. Tapi apa saja deh, terserah. Yang penting sehat," tuntas Raffi Ahmad. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.