Sukses

Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad Terpaksa Harus Botak

Pernah bernazar, Raffi Ahmad kini tengah ditagih teman-temannya untuk mencukur habis rambut kesayangannya setelah Gigi hamil.

Liputan6.com, Jakarta Ada cerita lucu di balik kehamilan Nagita Slavina (Gigi). Sang suami, Raffi Ahmad rupanya pernah bernazar di sebuah acara, akan membotaki kepalanya jika Gigi benar-benar hamil. Alhasil, Raffi pun ditagih teman-temannya untuk mencukur habis rambut kesayangannya.

Dalam acara Dahsyatnya Awards 2015, di Istora, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/1/2015) malam, cowok kelahiran 17 Februari 1987 itu diminta untuk menepati janjinya. Di hadapan penonton, ujung rambut depan Raffi mulai dipotong oleh Denny Cagur.

Tak mau kalah, Billy Syahputra pun ikut-ikutan menggunting rambut sebelah kiri Raffi. Entah sengaja atau tidak, Billy mencukur habis rambut tersebut sehingga meninggalkan bekas pitak cukup besar di kepala Raffi. Namun hal itu bisa disiasati Raffi yang memangkas tipis kedua sisi rambutnya.

"Ini tuh nggak boleh dibotakin dulu. Karena ada syuting iklan dulu. Habis syuting baru deh (botak). Eh, tapi nggak botak-botak banget," ceplos Raffi Ahmad di Istora, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (24/1/2015) dini hari.

Kehamilan Gigi ini berarti besar buat Raffi. Pasalnya, Raffi juga pernah berjanji akan memberikan cucu untuk sang ibu, Amy Qanita.

"Aku pernah bilang sama mama, tahun ini nggk bisa kasih apa-apa. Tapi bisa kasih cucu buat mama," tuntas Raffi Ahmad. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.