Sukses

Tahu Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad Gemetar

Raffi Ahmad sempat menangis di samping Nagita Slavina begitu hasil testpack menunjukkan tanda positif.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad akhirnya mengumumkan kehamilan Nagita Slavina (Gigi) yang memasuki bulan ketiga. Sempat ngeles jika ditanya soal kehamilan Gigi, Raffi pun menceritakan momen mengharukannya ketika melihat hasil testpack.

Diakui Raffi, dirinya sempat menangis di samping sang istri begitu hasil testpack menunjukkan gejala positif.

"Pas pertama lihat (hasil) testpack, saya yang menangis gitu. Saya kaget dan terharu. Wah sebentar lagi jadi bapak nih. Dia (Gigi) biasa saja malah," ungkap Raffi Ahmad di Istora, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (24/1/2015) dini hari.

Dengan kehamilan Gigi, Raffi pun merasa telah menjadi lelaki sejati. Ia benar-benar tak menyangka dapat menjadi calon ayah di usia yang masih muda.

"Saya nggak menyangka. Saya kan dikenal playboy atau apa lah. Tapi pas istri hamil, saya gemetar. Rasanya campur aduk, terharu dan merasa seperti jadi laki-laki sejati. Ternyata saya bisa punya anak," terang presenter 27 tahun ini.

"Ini anak pertama pasti keluarga heboh. Nanti saya kasih tahu kalau ada apa-apa (syukuran)," imbuh Raffi Ahmad. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.