Sukses

Musisi Country Bob Dylan Bagi-bagi Album Gratis

Bob Dylan memberikan 50 ribu keping album barunya sebagai bonus di sebuah majalah.

Liputan6.com, Los Angeles Musisi legendaris Bob Dylan belum lama ini membagi-bagikan album barunya secara gratis kepada pembeli majalah AARP Amerika Serikat. Album barunya Shadows in The Night tersebut, diberikannya sebagai bonus acak yang hanya terdapat dalam 50 ribu eksemplar majalah tersebut.

"Banyak dari pembaca yang akan menyukai album ini. Jika ini terserah padaku, akan kuberikan album ini secara gratis ke semua pembaca majalah ini," ungkap Bob Dylan seperti dilansir Aceshowbiz, belum lama.

`Shadows in The Night` seperti kita tahu, merupakan album yang berisi daur ulang lagu-lagu milik Frank Sinatra. Namun, Bob Dylan merasa tidak pantas bila dibandingkan dengan penyanyi legendaris tersebut.

"Membandingkanku dengan Frank Sinatra? Kau pasti bercanda," ungkapnya. "Disebut setara dengannya adalah sebuah pujian besar. tapi sejauh yang aku tahu, tak ada yang dapat menyamainya," tambah Bob Dylan yang lagu `Make You Feel My Love` ciptaannya pernah dinyanyikan oleh Adele.



Sebelumnya, Bob Dylan pernah mengungkapkan bahwa seandainya tidak menjadi musisi, ia ingin mengabdikan dirinya di dunia pendidikan. "Jika aku harus mengulang semuanya, aku akan menjadi guru sekolah," ungkapnya.

Bob Dylan terakhir kali merilis dua album pada 2012 lalu dengan `Temptest` serta sebuah album Natal yang berisi lagu-lagu daur ulang pada 1993 berjudul `World Gone Wrong`. Ia mengalami masa kejayaannya di era 1960-an, dan hingga kini karyanya telah banyak didaur ulang oleh banyak musisi internasional. (Gul/Rul)

Baca Juga:
Ed Sheeran Tak Punya TV Semasa Kecil
Terungkap, Pembajak Lagu Madonna Berasal dari Israel
10 Lagu yang Enak Didengarkan Saat Pulang Kerja
Ini Dia 10 Cewek Metal Terseksi Sedunia
Bocor, Album Baru Bjork Mendadak Rilis
Kaki Patah, Vokalis Linkin Park Tampil Pakai Sepeda Mini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini