Sukses

Tiga Artis Cantik Ini Diramal Sulit Berjodoh di 2015

Ketiga artis ini mengalami pengalaman yang amat pahit dalam kisah percintaannya.

Liputan6.com, Jakarta Paranormal Mbah Mijan meramal asmara tiga selebriti cantik Tanah Air yang di 2014 membuat pemberitaan yang cukup menghebohkan.

Meski ketiganya telah move on dari asmara masa lalunya, namun di 2015 ini mereka diramalkan masih akan sulit naik pelaminan alias menikah.

Berikut ramalan Mbah Mijan ketika ditemui di sebuah studio di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cita Citata

3. Cita Citata

2014 bisa dibilang tahun Cita Citata. Lewat tembang Sakitnya Tuh Disini, wanita kelahiran Bandung 20 tahun silam itu langsung melejit menjadi salah satu artis populer di Indonesia.

Namun yang tak kalah bikin heboh adalah status Cita yang ternyata masih sebagai istri sah dari Galih Purnama alias Ijonk. Lantas pada 24 Desember lalu, Ijonk menggugat cerai Cita dan membuat hubungan Cita dengan Ivan Gunawan menjauh.

Paranormal Mbah Mijan meramal bahwa asmara Cita Citata di 2015 tak akan membaik. Menurut Mbah Mijan, di 2015 ini Cita sulit untuk menikah lagi.

"Karir dia di 2015 masih membaik. Namun sayangnya, tidak didukung dengan asmara. Tahun ini Cita Citata belum akan ke pelaminan. Termasuk dengan Ivan Gunawan," kata Mbah Mijan.

3 dari 4 halaman

Dewi Perssik

2. Dewi Perssik

Pasca bercerai dari Aldi Taher pada 11 November 2009, hingga kini Dewi Perssik (Depe) belum juga menikah. Depe sempat menjalin kasih dengan beberapa pria, seperti Nicky Tirta dan yang bikin heboh, Johnson Yaptonaga.

Namun semua kisah itu kini telah lewat dan pedangdut kelahiran 18 Desember 1985 itu kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pria berdarah Arab.

Namun menurut penerawangan Mbah Mijan, Depe belum akan menikah di 2015. Paranormal yang juga kerap tampil di teve dalam acara usir hantu itu juga melihat belum ada keseriusan antara Depe dengan pria berdarah Arab tersebut.

"Dari pandangan matanya, dia (Depe) itu masih labil. Butuh cowok yang mengerti karakternya," kata Mbah Mijan.

"(Dengan pria berdarah Arab) sepertinya hanya berteman. Tahun ini dia punya hubungan asmara tapi belum akan menikah," tandas Mbah Mijan.

4 dari 4 halaman

Julia Perez

1. Julia Perez

2014 merupakan tahun yang amat berat bagi Julia Perez alias Jupe. Di 2014, Jupe harus berjuang untuk mengobati sakit lahir dan batinnya.

Seperti diketahui, akhir 2013, Jupe ditinggalkan sang tunangan, Gaston Castano. Jupe mengungkapkan bahwa Gaston meninggalkannya lantaran dirinya diketahui mengidap penyakit kanker serviks. Dan belakangan juga diketahui kalau Gaston telah memiliki seorang kekasih di Argentina yang berprofesi sebagai seorang penari.

Mbah Mijan meramalkan, dengan semangat Jupe yang membara, karir wanita kelahiran 15 Juli 1980 itu akan membaik di 2015. Namun untuk urusan asmara, Jupe sepertinya butuh waktu lebih lama untuk memperbaiki puing-puing hatinya yang telah hancur.

"Jadi, di 2015 dia (Jupe) juga belum berjodoh," tegas Mbah Mijan.

Soal keinginan Gaston kembali ke pelukan Jupe, Mbah Mijan melihat kemungkinan tersebut sebagai hal yang mustahil. "Soal asmara, Jupe cukup berpengalaman. Untuk kembali menjalin hubungan dengan Gaston sepertinya tak mungkin, dia akan berpikir dua kali," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini