Sukses

Terinspirasi Mussolini, Mike Tyson Ngerap di Lagu Madonna

Aksi ngerap Mike Tyson dalam lagu Madonna ternyata terinspirasi oleh Benito Mussolini.

Liputan6.com, Los Angeles Sebelumnya dikabarkan bahwa Mike Tyson turut ambil bagian dalam album terbaru Madonna, Rebel Heart. Bukan bernyanyi, ternyata mantan juara dunia tinju kelas berat tersebut ngerap dalam lagu Iconic bersama Chance The Rapper.

Seperti dilansir NME, Mike Tyson mengaku bahwa ia terinspirasi oleh diktator Italia, Benito Mussolini. "Ketika aku melakukannya, aku berpikir untuk menjadi orang-orang seperti Mussolini, mereka sangat arogan, tapi aku mencoba mengambil sudut pandang positif darinya," ujarnya.

"Saat kau melihat Mussolini di televisi, meski kita tak mengerti apa yang dikatakannya, dia terlihat sangat menakjubkan. Aku melihat diriku seperti itu," tambah Mike Tyson.



Menurutnya, terlepas dari perbuatan ataupun pandangan politik, Benito Mussolini, ada banyak hal positif yang bisa dicontoh dari penganut fasis tersebut.

"Aku tahu orang mungkin akan berkata dia seorang fasis dan lainnya, tapi kau bisa mengambil sisi positif sebenarnya. Orang ini adalah figur yang memikat. Ada begitu banyak kebanggaan dalam kata-katanya," ungkap Mike Tyson.

Bagaimana? Anda setuju dengan Mike Tyson?

Baca Juga:
Ed Sheeran Tak Punya TV Semasa Kecil
Terungkap, Pembajak Lagu Madonna Berasal dari Israel
10 Lagu yang Enak Didengarkan Saat Pulang Kerja
Ini Dia 10 Cewek Metal Terseksi Sedunia
Bocor, Album Baru Bjork Mendadak Rilis
Kaki Patah, Vokalis Linkin Park Tampil Pakai Sepeda Mini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini