Sukses

Mobil Diikuti Fans, Salman Khan Ngamuk

Salman Khan memang selama ini dikenal sebagai aktor yang mudah terpancing emosi.

Liputan6.com, Mumbai Salman Khan memang dikenal sebagai salah satu aktor Bollywood yang mudah tersulut amarahnya. Meski terhadap fans setianya, namun Salman tak sungkan bertindak kasar dan membuat imejnya menjadi buruk.

Masyarakat India memang dikenal sangat fanatik dengan aktor-aktor besar Bollywood semacam Shahrukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan dsb. Tak heran bila melihat salah seorang bintang semacam Salman Khan mereka begitu antusias.

Hal seperti itu baru saja dialami Salman Khan. Aktor kelahiran 27 Desember 1965 itu melakukan syuting untuk film Bajrangi Bhaijaan di Rajasthan, India. Mengetahui ada Salman Khan di dalam sebuah mobil Mercedes SUV, warga sekitar kemudian berkumpul di jalan seakan menyambutnya.

Tidak itu saja, sebagian orang bahkan ada yang mengikuti mobil Salman dengan sepedamotor. Mobil Salman terus melaju dan semakin banyak orang yang mengikutinya.

Sampai pada beberapa meter kedepan, beberapa orang berkumpul di jalan dan mengganggu mobil yang ditumpangi Salman. Dengan wajah emosi, bintang film Ek Tha Tiger itu kemudian keluar dari mobilnya membubarkan kerumunan orang sambil marah-marah.

Video tersebut kini telah beredar di Youtube. Sebagian orang menyesalkan sikap kasar Salman terhadap fansnya tersebut. Simak video Salman marah-marah di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini