Sukses

Jadwal Trailer ke-2 Fast and Furious 7 Dibongkar

Furious 7 akan memiliki trailer kedua dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah sukses menayangkan trailer perdana, akhirnya proyek film ketujuh dari franchise Fast and Furious bertajuk Furious 7, akan memiliki trailer kedua dalam waktu dekat ini. Jadwalnya pun baru saja terungkap melalui sebuah situs.

Dilansir dari Comicbook.com, Jumat (23/1/2015), situs Alberta Film Classification secara resmi baru saja memasukkan trailer baru Furious 7 itu ke dalam daftar klasifikasi.

Biasanya, setelah trailernya sudah diklasifikasi, pemutaran perdana videonya tidak akan memakan waktu lama. Bisa saja dalam hitungan menit, jam, atau berhari-hari setelahnya.

Trailer kedua tersebut dijabarkan bakal memiliki durasi sepanjang dua menit 26 detik. Sehingga, untuk yang kedua ini dipastikan bakal memiliki durasi lebih pendek dari versi pertama yang rilis November 2014 lalu.

Furious 7 disutradarai oleh James Wan. Selain Paul Walker, Vin Diesel, dan Michelle Rodriguez, film ini juga dibintangi Lucas Black, Dwayne Johnson, Jason Statham, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Kurt Russell and Chris `Ludacris` Bridges.

`Furious 7` dijadwalkan rilis 3 April 2015. Nama Justin Lin belakangan disebut bakal kembali menyutradarai franchise Fast and Furious. Namun belum jelas apakah rumor tersebut benar adanya. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini