Sukses

Dude Harlino Ingin Dampingi Alyssa saat Melahirkan

Mendampingi istri saat proses persalinan, Dude Harlino ingin menjadi suami terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai suami, Dude Harlino punya satu keinginan besar jelang kelahiran Alyssa Soebandono. Pesinetron Cahaya itu meminta kepada dokter yang biasa memeriksa Icha, sapaan Alyssa, untuk memberikan izin saat sang istri melahirkan. Dude ingin dirinya dapat mendampingi Icha pada momen hidup dan matinya tersebut.

"Insya Allah, saya sudah bilang ke dokter kalau bisa saya ingin ada di samping Icha saat dia bersalin. Apapun prosesnya. Harus siap, kami harus menghadapinya berdua," ujar Dude Harlino di Istora, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (23/1/2015).

Pria yang pernah dekat dengan Naysila Mirdad ini berjanji akan menjadi suami siaga. Apalagi, kata Dude, dirinya sudah berjanji untuk bertanggung jawab menjaga Icha.

"Saya harus mempersiapkan diri menjadi suami yang terbaik," kata Dude Harlino. "Karena di awal pernikahan janji saya seperti itu, pertanggungjawaban di akhirat. Banyak yang dievaluasi tapi saya berjanji akan jadi yang terbaik."

Kini, Dude mengaku sudah mempersiapkan berbagai keperluan persalinan Icha. Bahkan, pemain serial Di Sini Ada Setan itu sudah belajar menggendong bayi.

"Dari awal-awal Icha hamil sudah tahu (cara menggendong). Dikasih teknik singkat, walau praktiknya belum," tutur Dude Harlino. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini