Sukses

5 Tahun Menikah, Mandy Moore Akhirnya Cerai

Penyanyi Mandy Moore akhirnya memutuskan untuk bercerai dari suaminya yang juga seorang musisi, Ryan Adams.

Liputan6.com, Los Angeles Masih ingat dengan Mandy Moore? Lama tak terdengar kabarnya, pelantun I Wanna Be With You tersebut dikabarkan akan segera bercerai dari pria yang telah dinikahinya selama lima tahun, Ryan Adams.

Seperti dilansir Aceshowbiz belum lama, perwakilan Mandy Moore dan Ryan Adams menyatakan bahwa pasangan tersebut terpaksa berpisah karena `perbedaan yang tidak dapat disatukan`.

"Mandy Moore dan Ryan Adams memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka yang berjalan hampir enam tahun. Perpisahan ini baik-baik dan mereka meminta media untuk menghormati privasi mereka berdua," ungkap juru bicara keduanya.

Sebelum menikah dengan Ryan Adams, Mandy Moore pernah berpacaran dengan petenis Andy Roddic selama beberapa tahun. Putus darinya, ia lalu berpacaran dengan Adam Goldstein, seorang DJ.



Mandy Moore melejit namanya ke permukaan pada 1999 lalu. Single perdananya yang berjudul `Candy`, sukses dan berhasil menembus tangga lagu di banyak negara.

Selain musik, Mandy Moore juga punya bakat akting. Ia pernah berperan dalam sejumlah film, namun Mandy paling dikenal atas perannya sebagai gadis lugu bernama Jamie Sullivan dalam `A Walk To Remember` yang rilis 2002 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini