Sukses

Cerita Jonghyun SHINee Saat Didera Stres

Jonghyun yang merupakan personel SHINee mengungkapkan cara ampuh dirinya saatdilanda stres, Seperti apa penuturannya?

Liputan6.com, Seoul Jonghyun adalah personel boy band ternama SHINee yang tengah bersolo karier. Jonghyun baru saja menelurkan album terbaru bertajuk Base yang langsung dilirik penikmat musik, masuk dalam deretan tangga lagu terbaik Korea dan meraih piala di acara musik bergengsi di negeri ginseng.

Jonghyun yang sibuk dengan kegiatan solonya itu menjadi model majalah fesyen ternama The Celebrity. Selama proses pemotretan, Jonghyun mengungkapkan, sebagai manusia, dirinya juga pernah didera dengan pikiran negatif dan stres.

Jonghyun pun menceritakan jika ia merupakan orang yang cemas terhadap beberapa hal. Namun Jonghyun harus memiliki cara agar stres yang berkecamuk tak terlalu lama berada di pikirannya.

(Jonghyun saat berpose untuk majalah fesyen The Celebrity, terbuka mengenai dirinya yang terkadang berpikir terlalu keras)


"Jika saya sedang sendirian, saya pasti akan langsung berpikir tentang banyak hal. Jika ada hal yang membuat saya kepikiran dan masalah, saya tak bisa terlalu lama larut dengan situasi itu," ujar Jonghyun.

"Akhirnya, saya harus mencari cara untuk menghilangkan galau. Saya pun akan bercerita kepada orang yang saya percaya mengenai masalah yang saya hadapi, atau saya akan curhat di akun media sosial."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini